Top5
Jasa Review

5 Penampakan Hantu Terseram di Dunia

Boleh percaya boleh tidak, karena sudah jelas bahwa mahluk gaib itu ada dan fenomena di dunia ini pastinya sudah terjadi dan seiring dengan teknologi maka keberadaan hantu atu mahluk gaib itu jelas sering terekam oleh kamera video ataupun kamera biasa, semuanya tergantung pada anda, dan dalam menulis artikel ini merinding juga, bagaimana dengan anda, ada perasaan aneh tidak. silakan ikuti gambar dan keterangan di bawah ini. lanjut.

Lebih lanjut dari proyek yang dilakukan oleh Profesor Richard wiseman dari scienceofhauntings.com, Dimana foto-foto ini dikumpulkan oleh sang Profesor dalam sebuah proyek yang dibuka untuk umum, dimana orang-orang boleh mengirimkan foto yang diklaim berisikan penampakan hantu. Dari sekian banyak foto yang terkumpul para pengunjung situs scieneofhauntings diminta untuk memberikan penilaian. Berikut penjelasan 5 Penampakan Hantu Terseram di Dunia versi Top5.

1. Penampakan hantu di trotoar
Hantu
Diambil gambarnya oleh Michael Dunbar, ketika dia melihat sesosok bayangan yang melintas di sebuah trotoar. Dipilih oleh sekitar 19% pengunjung, gambar ini memunculkan pendapat skeptis bahwa bayangan tersebut adalah perpanjangan bayangan manusia yang kebetulan sedang lewat di atas trotoar tersebut.

2. Sosok Bayangan
Hantu
ditempati oleh foto berikut ini. Diambil oleh Collin Foster di sebuah danau di Yorkshire Utara, foto ini menunjukkan sesosok bayangan yang membentuk tubuh manusia sedang berada di rerimbunan dahan pohon. Dipilih oleh 20 persen pengunjung, diatara mereka yang skeptis, menyatakan bahwa itu hanyalah manipulasi atau rekayasa digital atau hanya sebuah bayangan patung saja.

3. Penampakan Hantu Di atas Air
Hantu
Hantu
ditempati oleh foto penampakan hantu diatas air, yang dipilih oleh 22% pengunjung situs. Gambar tersebut menunjukkan sesosok bayangan yang sedang mencuci kaki di atas air dan diambil oleh Jamie Whitehead di hutan Saltburn Wood Inggris. Orang-orang yang skeptis mengatakan itu hanyalah bayangan dari ranting pohon yang berdiri secara vertikal yang kebetulan ada diatas air tersebut.

4. Foto Bayangan Putih
Hantu
foto yang diambil sekitar 22 tahun lalu oleh Sonia Mellish di Puri edinburgh, Inggris. Tampak dalam foto itu adalah bayangan putih di pojok kanan yang menurut banyak orang yang skeptis, itu hanya perpanjangan bayangan manusia atau sebuah gambar ganda. Foto ini menjadi favorit dari sekitar 24 % pengunjung situs.

5. Hantu di Depan orang Berduaan
Hantu
besar ditempati oleh penampakan hantu didepan orang yang sedang asyik berduaan. Dipilih oleh 28 % pengunjung, foto ini diambil oleh Mathieu Fur. Dia menjelaskan bahwa dia tidak melihat orang yang melintas di depan kameranya saat dia sedang mengambil gambar kedua orang yang sedang tampak berduaan di foto tersebut. Pendapat skeptis menyebutkan bahwa itu hanyanya perpanjangan bayangan dari seseorang yang secara tidak sadar telah menciptakan sebuah gambar yang kabur.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved