Top5
Jasa Review

5 Aktor Pria Paling Tampan di Indonesia

Siapa yang tidak menginginkan wajah yang tampan, anda , mereka dan saya tentunya. namun ketampanan wajah itu sudah terkodrat dari yang di atas, seperti pria berikut ini dalam 5 Aktor Pria Paling Tampan di Indonesia versi Top5.


1. Vino G Bastian
Vino G Bastian, lahir di Jakarta, 24 Maret 1982, mengawali karirnya sebagai bintang model dan kemudian melebarkan sayap, mengikuti kasting film 30 HARI MENCARI CINTA (2004), yang sekaligus menjadi debut filmnya.


2. Kristian Sugiono
Christian Sugiono lahir di Jakarta, 25 Februari 1981. Dalam dunia hiburan Tian, demikian biasa dipanggil dikenal sebagai aktor film, aktor sinetron dan bintang iklan sejumlah produk. Karirnya di dunia hiburan dimulai Tian ketika masih menempuh pendidikan di SMU, dengan menjadi cover majalah Hai pada 1997, menjadi model fashion, catwalk, bintang iklan dan klip video.


3. Evan Sanders
Evan Sanders adalah pria kelahiran Biak, Papua, 8 November 1981 yang mengeluti dunia hiburan Indonesia. Ia dikenal sebagai VJ MTV, aktris film dan juga seorang penyanyi. Sebagai aktor, Evan pernah membintangi film DEALOVA, KUNTILANAK dan sejumlah sinetron seperti MALAM PERTAMA, HARUSKAH KU MATI, PERAWAN DESA, LAILA dan ROMAN PICISAN. Sementara, di dunia menyanyi, Evan sempat berduet dengan penyanyi senior Melly Goeslaw dalam lagunya Tentang Dia.



4. Indra L Brugman
Indra Lesmana Bruggman lebih populer dengan Indra L. Bruggman. Lajang berdarah Belanda-Sunda ini lahir di Tasikmalaya, 8 Mei 1981. Sejak masih sekolah dasar, Indra telah sering menjuarai lomba peragaan busana di kota kelahirannya. Saat di bangku sekolah menengah pertama tepatnya pada tahun 1995, Indra mengikuti ajang pemilihan coverboy Aneka dan berhasil menjadi salah satu finalis. Tak lama setelah itu, Indra memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Ia kemudian mengikuti casting dan langsung terpilih menjadi pemeran utama sinetron JINNY OH JINNY produksi Multivision Plus, bersama Diana Pungky.


5. Darius Sinatria
Darius Sinathrya dikenal luas setelah membawakan acara pemutaran siaran langsung piala dunia sepak bola 2006 di SCTV. Meski sebelumnya telah banyak tampil sebagai model, membintangi sinetron dan membawakan acar. Dalam catatan perjalanan karirnya, Darius telah membintangi sinetron seperti GATUT KACA, HANTU JATUH CINTA dan BUKAN SALAH BUNDA MENGANDUNG. Bahkan saat ini juga turut mendukung dua film sekaligus. Debut filmnya berjudul D'BIJIS garapan sutradara Rako Prijanto dan NAGA BONAR (JADI) 2 bersama Deddy Mizwar dan Tora Sudiro.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved