Top5
Jasa Review

5 Kartun Paling Digemari di Indonesia

Kartun Merupakan salah satu acara serial televisi yang banyak digemari dari kalangan anak-anak. tidak saja di Indonesia, Di dunia pun Kartun sudah menjadi bahagian tontonan yang diperhitungkan. di bawah ini akan dipaparkan 5 Kartun Paling Digemari di Indonesia versi Top5.


1. Crayon Sinchan
Anime super kocak ini sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Terbukti, kartun ini adalah kartun tertua kedua di Indonesia (setelah Doraemon) yang pernah ditayangkan di televisi Indonesia sampai saat ini. Kisah Sinchan dan teman-teman serta keluarganya ini terbukti sangat menghibur, dan dapat ditonton oleh siapa saja.


2. Naruto
Naruto
Ini dia! Anime yang baru beberapa tahun ditayangkan diTV namun mendapatkan reaksi yang luar biasa. Walaupun sering diulang berkali-kali, namun Naruto masih menjadi anime terfavorit diseluruh Indonesia saat ini, dan kedua secara keseluruhan film kartun (setelah SpongeBob Squarepants). Kisah Naruto dan teman-temannya ini diceritakan sangat unik, makanya menjadi sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia.


3. Upin dan Ipin
Pasti kalian tau upin-ipin 'kan ? Ya ! kartun ini adalah milik malaysia namun dialek Malaysia yang sangat kental dari duo kakak beradik ini sangat populer. Semua merchandise nya laku keras, mulai dari film, poster, mainan, sampai ringtone nya! Meski kadang ceritanya agak mengada-ada, namun humor "berhasil" menghidupkan cerita kartun yang satu ini.


4. Tom and Jerry
Siapa yang tidak kenal Tom and Jerry? Ya! Ceritanya seputar kedua teman tikus dan kucing kita, yang setiap hari kerjaannya hanya saling kejar dan saling serang dan kadang kadang kedua hewan ini bisa akrab dan saling bekerja sama juga, oleh karena itu terbukti bahwa kartun ini menjadi kesukaan semua umur.


5. SPONGEBOB SQUAREPANTS
Ya! Inilah kartun terfavorit di Indonesia saat ini. Hampir semua responden menyatakan menyukai dan sangat menyukai animasi ini. Cerita seputar Spongebob, Patrick, Sandy, Squidward dan teman-temannya ini sangatlah populer diseluruh dunia, termasuk Indonesia. Animasinya yang sangat rapih dan amanatnya yang bagus, dapat tersusun rapi dalam suatu kartun dengan durasi rata-rata 10 menit.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved