Top5
Jasa Review

5 Kota Bersejarah Di Dunia

Ada kota-kota bersejarah di dunia yang digunakan orang untuk hidup tapi seiringnya waktu kota-kota tersebut lenyap atau hancur. Yang tersisa hanyalah cerita sejarah dan bangunan kota yang hancur, bangunan yang susah payah dibangun oleh manusia pada jaman itu. Anda dapat mengunjungi kota-kota bersejarah dan melihat tempat-tempat bersejarah yang menakjubkan di dunia. Berikut 5 Kota Bersejarah Di Dunia versi Top5.



1.  Athena – Yunani
7 Kota Bersejarah Di Dunia
Kota bersejarah ini terkenal tentang nama Athena, athena adalah negara terkaya dan terbesar dalam sejarah Yunani dalam sejarah klasik dari pembentukan kota kuno. Pada waktu itu ibu kota dengan 3,7 juta orang yang menunjukkan bahwa mereka telah berkembang pesat. Tempat terkenal dari kota ini adalah Kuil Olimpia Zeus, Acropolis, dan Parthenon.



2. Beirut – Lebanon
7 Kota Bersejarah Di Dunia
Ini adalah kota terbesar yang ditemukan di Lebanon dan dikenal sebagai Berut, yang merupakan tempat favorit orang terkaya dari Eropa dan Arab Saudi. Hal ini diakui sebagai kota kosmopolitan, pusat transaksi keuangan dan komersial dan perdagangan. Kota ini juga disebut sebagai Paris dari Timur Tengah.


3. Aleppo – Syria
7 Kota Bersejarah Di Dunia
Kota ini adalah tempat orang Muslim dengan masjid begitu banyak di dalamnya. Ini terletak di Suriah, yang juga merupakan kota kedua terbesar di negara ini. Kota yang terjaga dengan baik serta hidup dan perilaku orang-orang membuat tempat ini menjadi kota terramah di dunia.









4. Plovdiv – Bulgaria
7 Kota Bersejarah Di Dunia
Kota bersejarah Ini telah ada selama sekitar 5000 tahun di mana Anda bisa menemukan bukit-bukit tertinggi di dunia. Kota tertua dan salah satu masjid terbesar di dunia terletak di kota ini. Ini ditemukan di antara Rentang Balkan atau Pegunungan Lama dan dataran Pegunungan Rhodope.



5. Varanasi – India
7 Kota Bersejarah Di Dunia
Kota bersejarah  Ini adalah tempat suci umat Hindu di India, yang merupakan salah satu kota tertua di dunia. Itu juga diketahui sebelumnya sebagai Kashi dan Benares atau Banaras di bagian utara India.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved