Top5
Jasa Review

5 Pantai Paling Cantik di Asia

Pantai merupakan salah satu tempat untuk berekreasi dan melepaskan lelah. banyak pantai yang terkenal saat ini di seluruh penjuru dunia. salah satunya adalah pantai terbaik Di asia yang sering di kunjungi berbagai turis dunia, dan tiga di antaranya berada di Indonesia. Berikut akan di terangkan 5 Pantai Paling Cantik di Asia Versi Top5


1. Olhuveli in Maldives
5 Pantai Paling Cantik di Asia
Olhuveli di Maladewa terletak 34 Km dari Male International Airport dan mencakup dengan akomodasi mewah dengan keramahan Maladewa tradisional. Laguna ini juga ideal untuk scuba diving dan kegiatan olahraga air. Maldives juga sering di sebut sebagai pantai nya seleb.



2. Maya Bay in Koh Phi Phi (Thailand)
5 Pantai Paling Cantik di Asia
Maya Bay jadi dikenal dunia gara-gara film The Beach yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio. Dulu, sebelum film ini ada, Maya Bay kalah pamor dibanding pantai-pantai lain di sekitarnya. Tapi film The Beach membuka mata dunia bahwa ternyata ada surga tersembunyi di sekitar situ. Maya Bay terletak di wilayah Koh Phi Phi (Thailand) dan bisa dicapai lewat Phuket atau Krabi. Dan setiap harinya, pasti ada saja rombongan turis yang ingin menyaksikan secara langsung keindahan Maya Bay ini.



3. Kuta in Indonesia
5 Pantai Paling Cantik di Asia
Tempat paling terkenal di pantai selatan Lombok Pantai Kuta, hamparan pasir putih yang megah dan laut biru dengan bukit-bukit terjal naik di sekitarnya dan terkenal dengan tempat surfing.



4. Jimbaran in Indonesia
5 Pantai Paling Cantik di Asia
Jimbaran di Indonesia Bisa dikatakan salah satu pantai terbaik karena bentangan pasir putih, ombak yang bagus, dan matahari terbenam fantastis dan sangat cocok untuk berbulan madu.



5. Chaweng in Thailand
5 Pantai Paling Cantik di Asia
Di salah satu pulau paling populer dari garis pantai timur, Chaweng Resort terletak di Pantai Chaweng hidup dan indah dan menyediakan sebuah resort pulau yang ideal tropis dengan gaya hidup lokal alami di pulau ini terkenal di Selatan Thailand.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved