Top5
Jasa Review

5 PPC Alternatif Selain Google Adsense

Google Adsense-Top5Berbicara  tentang bisnis online pasti sudah tidak asing lagi dengan Google Adsense sebuah broker periklanan online yang saat ini masih menjadi yang tervavorit di kelasnya, coba saja ketika pertama kali memulai blogging yang bertujuan untuk berbisnis online pasti tujuan utamanya adalah Google Adsense, akan tetapi mendaftar sebagai publisher di Gooogle Adsense tidak semudah yang dibayankan, ketika blog sudah dioptimalkan sedemikian rupa untuk didaftarkan, juga domain TLD dan blog yang sudah berumur, memiliki trafik bagus dan tampilan yang elegan tetapi masih saja ditolak dengan alasan yang itu-itu saja, walaupun sekarang google adsense sudah support blog berbahasa indonesia tetapi ternyata masih juga terasa sulit, kurang apa coba....? 

Sudah jauh berbeda dengan beberapa tahun yang lalu waktu saya pertama kali mendaftar akun Adsense yang langsung di approve setelah beberapa saat blog selesai dibuat, akan tetapi jika saat ini kamu belum kunjung-kunjung diterima sebagai publisher Google Adsense jangan berkecil hati karena masih banyak Media Periklanan online yang menarik selain Google Adsense dan memiliki reputasi yang bagus. jadi bisa menjadi alternatif karena hasilnya juga telah saya buktikan. Berikut  5 PPC Alternatif  Selain Google Adsense Versi Top5. 


1. Adbrite.com
Adbrite juga merupakan media periklanan berbasis Pay per klik (PPC) dan juga impressi, selain mendapatkan hasil dari iklan yang di klik kita juga akan mendapatkan dari impressi atau iklan yang tampil diblog.

2. Bidvertiser.com
Ini adalah jaringan periklanan profesional kontekstual. Hal ini sangat mirip dengan Google AdSense. Satu hal yang paling aku suka tentang hal itu adalah, Bidvertiser menampilkan iklan membayar tinggi pertama dan kemudian sisanya. Memberikan kesempatan untuk menghasilkan baik jumlah pendapatan.

3. Chitika.com
Ini adalah jaringan Ad BPK. Untuk semua penerbit, Chitika mudah digunakan disetiap jenis platform untuk mendapatkan penghasilan iklan setiap hari. Mereka juga membiarkan Anda menambahkan iklan di RSS feed. Dengan pembayaran PayPal kustom dan Iklan pencampuran dan Chitka bertindak sebagai salah satu alternatif Adsense terbaik.

4. Infolinks.com
Ini merupakan iklan teks In-line program, dengan pilihan pembayaran PayPal, gratis Pioneer MasterCard, relevan in-line Iklan teks yaitu pilihan di antara terbaik yang dapat Anda pilih. Iklan akan muncul secara otomatis pada setiap kategori yang tersedia iklannya dan akan mendapatkan pengasilan dari link iklan yang di klik.

5. Clicksor.com
Ini juga media periklanan PayPerKlik seperti Google Adsense, iklan yang tampil bagus dan banyak, akan tetapi Clicksor memiliki fitur pengaturan yang lumayan rumit, silahkan baca disini panduan mendaftar Clicksor dan Memasang Iklannya.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved