Top5
Jasa Review

5 Tipe Teman yang Baik Untuk Anda

Top5-Top Five
Teman adalah tempat seseorang berbagi suka dan duka. Sebaik-baiknya teman haruslah membawa dampak positif pada diri seseorang. Jika ingin mengetahui termasuk tipe orang seperti apakah kita, lihatlah teman di sekeliling Anda. Ada 5 Tipe Teman yang Baik yang patut Anda miliki. Apa sajakah itu? berikut penjelasan 5 Tipe Teman yang Baik versi Top5 (Top five).

1. Tipe Pengkritik
Teman dengan tipe jenis ini akan selalu mengingatkan ketika kita melakukan kesalahan. Tanpa diminta pun, ia akan selalu mengkritik kita bila melakukan sesuatu hal yang menyimpang. Tipe ini sangat baik untuk mengingatkan kita pada jalan yang benar, meskipun terkadang menyakitkan mendengar kritiknya yang agak pedas.

2. Tipe Pendukung
Anda yang memiliki teman seperti ini sangat beruntung, karena teman tipe ini akan selalu mendukung apa yang Anda lakukan dan ikut bahagia dengan kesuksesan Anda. Anda akan selalu merasa semangat dan termotivasi bila berada dekat-dekat dengannya.

3. Tipe Penasehat
Teman yang baik adalah teman yang memberikan Nasehat yang benar dan tidak ada unsur tujuan tertentu dalam nasehat itu.

4. Tipe Penolong
Menolong orang adalah kebaikan yang tidak bisa dibayar, sebab niat untuk menolong lahir dan datang dalam pribadi yang yang mulia, maka dari itu, jika anda punya teman yang suka menolong, maka itulah teman yang baik yang harus anda akrabi.

5. Tipe Penyemangat
Anda tentu membutuhkan teman yang baik yang selalu memberi motivasi dan menyemangati anda di saat anda mengalami kesusahan, inilah yang harus anda cari mulai saat ini.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved