Top5
Jasa Review

5 Wanita Paling Seksi Di Dunia

Terpilihnya para wanita terseksi ini berdasarkan dari hasil survei yang dilakukan Majalah-Majalah FHM berdasarkan para pembaca, pemilihan tersebut mengeluarkan kandidiat sebanyak 10 wanita terseksi di dunia. Menurut versi 7Top Ranking, kreteria itu hanya mencantumkan 7 kandidat saja. hal ini menurut 7TR berdasarkan polling terbanyak. Namun, Top5 hanya menjelaskan 5 kandidat saja dengan keterangan 5 Wanita Paling Seksi Di Dunia Versi Top Five.


1. Nicole Scherzinger
Nicole ScherzingerPenyanyi ini memang selalu berpenampilan seksi. Foto-foto seksi mantan pentolan Pussycat Dolls ini beredar luas di dunia maya. Tak hanya itu, baru-baru ini, kekasih pembalap Lewis Hamilton ini juga baru saja melakukan pemotretan seksi untuk majalah GQ India.

Dalam fotonya tersebut, Nicole tampil topless. Bagian dada penyanyi ini hanya ditutupi dengan rambut hitamnya yang panjang dan hitam tersebut. Dan beberapa foto lainnya juga tak kalah seksinya. Untuk menjaga bentuk tubuh seksinya itu, Nicole memiliki cara tersendiri. Ia mengaku sangat rajin mengosumsi air putih.


2. Kelly Brook
Kelly BrookKelly Brook dikenal sebagai artis yang menekuni dunia model dan presenter televisi. Brook memulai karirnya di dunia model sejak usia 16 tahun. Ia menjadi model setelah memenangkan kompetisi kecantikan. Di tahun 2005 lalu, wanita berdarah Inggris ini berhasil menempati posisi teratas 100 wanita terseksi versi FHM. Ia terpilih berdasarkan survei yang dilakukan pada 15 juta orang.

Ia merupakan artis yang namanya langganan masuk dalam daftar 100 wanita terseksi. Pada tahun 2008, wanita kelahiran 23 November 1979 ini berada di peringkat 34, tahun 2009, peringkatnya menurun jauh. Ia hanya berada diperingkat 67. Tetapi, di tahun 2010, peringkatnya naik drastis ke posisi 7. Dan tahun ini, ia berada pada posisi ke 8.


3. Marissa Miller
Marissa MillerSupermodel Amerika Serikat ini berhasil terpilih sebagai wanita terseksi versi majalah FHM. Ia berada di urutan ke 7.

Pada tahun lalu, ia berhasil menduduki posisi teratas menggeser Megan Fox. Ia dianggap sebagai model yang memiliki tubuh yang ideal dan diimpikan wanita di seluruh dunia.

Di tahun 2010 lalu, nama model Victoria’s Secret ini juga masuk dalam jajaran wanita terpanas versi majalah Maxim.


4. Megan Fox
Nama Megan Fox memang langganan mendapatkan predikat sebagai wanita terseksi di dunia. Mantan bintang ‘Transformers’ ini dua kali berturut-turut berhasil berada di posisi teratas versi majalah FHM tahun 2008 dan 2009. Tetapi, pada tahun 2010 lalu, gelarnya itu berhasil diambil model Marissa Miller. Ia hanya puas berada di urutan kedua.

Dan tahun ini, istri Brian Austin Green ini juga posisinya terus menurun. Ia berada di peringkat ke empat. Tubuh kurus Megan Fox dianggap sebagai salah satu alasan yang membuat Megan tak lagi dianggap sebagai wanita seksi.


5. Rihanna
Rihanna tak hanya dikenal sebagai penyanyi dengan suaranya yang merdu. Penyanyi asal Barbados ini juga terkenal karena penampilan seksinya dalam aksi panggung maupun penampilan sehari-harinya.

Padahal pada penampilan pertamanya sebagai penyanyi, pelantun ‘Umbrella’ ini tampil bersahaja.

Tetapi, imej sebagai gadis yang imut dan menggemaskan itu tak berlangsung lama. Pada album ketiga yang diberi judul ‘Good Girl Gone Bad’ ia berubah menjadi seperti wanita "liar".
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved