Top5
Jasa Review

5 Cara Cepat Berhenti Merokok

Rokok mungkin nama itu sangat familiar di telinga kita, bentuknya kecil tapi sangat besar bahayanya untuk kesehatan kita. Selain berbahaya bagi kesehatan merokok juga bisa membuat kantong kering, berhenti dari kebiasaan merokok memang sangat sulit apalagi yang sudah perokok berat. Tapi banyak jalan menuju roma, untuk bisa berhenti merokok Berikut penjelasan 5 Cara Cepat Berhenti Merokok versi Top5.
Stop Smoking

1. Niat
Pertama yang harus anda lakukan adalah tanamkan niat dalam hati bahwa anda benar-benar mau berhenti merokok, karena tanpa ada niat mana mungkin anda bisa berhenti merokok, dan niat ini harus disertai dengan usaha- usaha yang bisa membuat anda bener-benar berhenti merokok.

2. Jumlah Rokok
Kurangi jumlah rokok yang anda hisap, bagi orang yang sudah perokok beratberhenti secar a langsung memang sangat berat, solusinya adalah dengan cara bertahap yaitu mengurangi jumlah rokok yang dihisap, misalnya biasanya kalau 1 hari anda bisa menghabiskan rokok sebanyak 18 batang, maka usahakan 1 hari habis 17 batang, hari besoknya 16 batang, besoknya lagi 15 batang begitu seterusnya sampai anda bisa merokok 1 hari hanya satu batang saja. Dan hari berikutnya anda bisa benar benar tidak menghisapnya lagi.

3. Teman dan Istri
Bertemanlah dengan orang-orang yang tidak merokok, karena berteman dengan orang yang tidak merokok akan membuat malu kita apabila kita ingin menghisap rokok. Selain teman, anda juga bisa memilih istri yang alergi dengan asap dan bau rokok, dengan begitu apabila anda ingin menghisap rokok akan ada yang mengingatkan atau melarang.

4. Olah Raga
Mulailah senang berolah raga, karena dengan olahraga tubuh akan menjadi lebih sehat, dan juga membuat anda lebih sadar bahwa kesehatan itu sangat penting bagi anda, olahraga juga bisa mengurangi waktu luang yang Anda habiskan untuk menghisap rokok.

5. Minyak Angin
Jika Anda Perokok Berat dan Tidak bisa berhenti, maka saran dari saya secara pribadi adalah dengan memberi Rokok dengan minyak angin. dijaminn, rokok dibuang..,.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved