Top5
Jasa Review

5 Harta Larry Page Sebagai Pendiri Google

Dengan estimasi kekayaan USD 18,7 miliar, Larry Page termasuk salah satu orang terkaya di dunia. Wajar saja, dia adalah pendiri dan CEO Google. Sama seperti para miliuner lainnya, Page juga punya berbagai macam harta. Pastinya, benda-benda yang dimiliki pria berusia 39 tahun ini banderolnya di atas jangkauan orang kebanyakan.

5 Harta Larry Page Sebagai Pendiri Google versi Top5
7 Harta Larry Page Sebagai Pendiri Google


1. Tesla Electric Roadster
Larry memang gemar mengkoleksi kendaraan ramah lingkungan, tentu saja yang mewah. Salah satu mobilnya adalah Tesla Roadster yang bertenaga listrik. Harganya memang selangit, di kisaran USD 109 ribu. Tesla Roadster punya baterai lithium ion sebagai sumber tenaganya dan dapat berjalan sejauh 320 kilometer dalam sekali isi ulang. Ia juga dapat melesat dari 0 sampai kecepatan 60 kilometer hanya dalam waktu 3,9 detik.

2. Toyota Prius
Mobil ramah lingkungan Toyota Prius juga turut nangkring di garasi Larry Page. Mobil berteknologi hybrid ini dijual sekitar USD 20 ribu di Amerika Serikat. Murah untuk ukuran kekayaan Page Toyota Prius termasuk pionir mobil hybrid yang juga mengandalkan sumber daya listrik. Emisi yang dikeluarkannya pun terhitung rendah. Mobil ini pula yang dipilih Google kala beberapa waktu lampau menguji coba teknologi kemudi otomatis.

3. Rumah di California 
Dengan harga mencapai USD 7 juta, sudah terbayangkan bagaimana kemewahan rumah Larry Page yang berlokasi di California. Rumah ini dirancang ramah lingkungan dengan panel tenaga surya yang cukup banyak sebagai sumber daya. Tentu saja fasilitas rumah Larry Page sangat lengkap dengan ruang-ruang yang luas. Untuk ke lantai atas bisa menggunakan eskalator.

4. Senses Yacht 
Pada awal tahun ini, Page membeli sebuah kapal pesiar senilai USD 45 juta. Kapal bernama Senses tersebut dibeli dari seorang pengusaha asal Selandia Baru bernama Douglas Meyers. Kapal ini memang berstatus second dan sudah berlayar sejak tahun 1999. Namun masih bagus dan fasilitasnya mewah. Seperti ruang senam, 10 kamar mewah, dan interior yang didesain desainer terkenal asal Prancis, Philippe Stacrk.

5. Google One
Bersama pendiri Google yang lain, Sergey Brin, Larry Page membeli sebuah pesawat mewah Boeing 767-200. Julukan pesawat ini adalah Google Jet atau Google One. Pesawat ini punya akses mendarat di bandara eksklusif bernama Moffet Field. Ia mampu mengakomodasi sampai 50 penumpang dengan 15 kursi first class. Memang bukan pesawat baru, namun dibeli bekas dari maskapai Qantas senilai USD 15 juta. Namun untuk membuatnya lebih mewah, biaya yang dihabiskan total mencapai USD 25 juta.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved