Top5
Jasa Review

5 Kelebihan HP Sony Xperia Z2

Perusahaan Sony terus saja mengeluarkan produk-produk unggulan mereka, salah satu ponsel canggih yang mereka keluarkan adalah Sony Xperia Z2 yang dikeluarkan setelah Sony Xperia Z1 terlebih dahulu meluncur. Dengan dikeluarkannya Sony Xperia Z2 ini diharapkan mampu bersaing dengan Samsung Galaxy S5 dan HTC One M8.

Sebenarnya Sony Xperia Z2 mempunyai desain yang sama dengan Sony Xperia Z1, perbedaan yang jelas ditandai dengan perubahan fisik dengan ukuran yang sedikit besar, selain itu Sony Xperia Z2 ini menggunakan layar teknologi IPS yang membuat tampilannya menjadi lebih jernih. Yang lebih menarik lagi adalah daya tahan yang cukup luar biasa, Ponsel ini didesain agar tahan air dan debu, bahkan ponsel ini telah diuji pada kedalaman 1 meter air selama 30 menit. Untuk lebih jelasnya berikut akan dipaparkan:

5 Kelebihan HP Sony Xperia Z2 versi Top5
Sony Xperia Z2

1. Bentuk yang menarik dengan kesan mewah
2. Tahan air dan debu dengan sertifikat IP55/IP58
3. Didukung dengan komponen terbaik dan  Kapasitas penyimpanan yang besar
4. Kecepatan maksimal dengan prosesor quad Core 2.3 GHz Krait 400 Snapdragon 801
5. Fitur VGA Adreno 330 dan Kamera kualitas HD yang menghasilkan gambar dan video terbaik


Demikianlah artikel tentang 5 Kelebihan HP Sony Xperia Z2, semoga memberikan manfaat bagi saya dan kita semua. Jika ada kesalahan dalam penyampaian dan tulisan, mohon diberi saran dan kritik yang membangun untuk keakuratan artikel ini. Terima Kasih.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved