Top5
Jasa Review

5 Konsep Motor Masa Depan

5 Konsep Motor Masa Depan merupakan sesuatu hal yang sangat dinantikan khususnya di Indonesia. konsep yang cemerlang untuk bikers yang telah menunggu beberapa perubahan besar dalam teknologi modifikasi sepeda motor saat ini.konsep ini akan memiliki beberapa desain yang benar-benar menarik dan ide-ide yang luar biasa untuk masa mendatang didunia otomotif.

1.Machine Fly, the Flying ( motor Terbang )
konsep motor di masa depan
Hal ini disebut Machine Fly , dirancang oleh Gonzalo Guerrero menjadi sepeda motor yang bisa terbang, Tidak memiliki roda, mengapung di atas tanah, dan terlihat benar-benar menarik.

2.Agorapode Concept Super Bike
18 konsep motor di masa depan
Desain oleh Jon McCoy, dan pemenang dari Kontes Agorapode yang diselenggarakan pada bulan April 2010.Ini terlihat sebagai desain yang brilian, dan ia sangat berharap bahwa desainya ini adalah nyata.

3.MoonRider Flying Bike
Bila Anda berpikir tentang masa depan, Anda akan memikirkan sesuatu semua kendaraan bisa terbang. Nah, kalau anda pernah mendengar tentang MoonRider Flying Bike yang sekarang konsep tetapi kemudian akan menjadi kenyataan.

4. Poshwatta Concept
Ini adalah konsep yang dirancang oleh Nils Poschwatta. Menurut Poschwatta sepeda motor ini didukung oleh mesin Wankel, dan fitur-fitur komponen disesuaikan untuk dinamis serta penggunaan statis.

5. ICare Concept
Konsep brilian sepeda motor futuristik ini didukung oleh mesin Datar pertama Silinder Honda. Desain terlihat benar-benar elegan, dan juga memiliki fitur teknologi medan magnet keseimbangan.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved