Top5
Jasa Review

5 Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kesehatan

Minyak Kelapa
Seperti yang telah saya paparkan tentang 7 Manfaat Santan Kelapa Bagi Kesehatan, maka saat ini saya mencoba menjelaskan apa saja manfaat Minyak kelapa Untuk Kesehatan. Dan saya juga telah mengatakan bahwa seluruh yang terdapat dalam pohon kelapa seperti air kelapa, batang kelapa, akar kelapa dan lainnya, maka Minyak kelapa tidak kalah penting untuk diketahui manfaatnya bagi kesehatan.

Walaupun ada yang berpendapat bahwa dalam kandungan minyak kelapa terdapat lemak jenuh yang kurang baik untuk kesehatan, maka selama lemak jenuh tersebut mengandung asam yang rendah atau sedang, maka anda dapat mengkomsumsinya untuk kesehatan. Berikut 5 Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kesehatan versi Top5.

1. Merangsang Metabolisme
Dalam minyak kelapa terdapat kandungan asam lemak, dan kandungan ini dapat merangsang metabolisme dengan cepat dan mampu memberikan energi bagi anda.

2. Membunuh bakteri dan Melindungi jantung
Minyak kelapa murni mengandung asam kaprilat dan dipercaya mampu untuk membunuh bakteri yang berbahaya. selain itu, minyak kelapa murni mampu melindungi jantung dengan cara menurunkan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik.

3. Kontrol Kadar Gula dan Kesehatan Otak
Minyak kelapa murni tidak akan memicu peningkatan hormon insulin di dalam pembuluh darah anda. Namun Sebaliknya, Minyak kelapa akan mengambilnya dan mampu membantu Anda untuk mengontrol kadar gula dengan cara meningkatkan kinerja insulin. Dalam Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa jika menggunakan minyak kelapa murni dengan baik dan teratur, akan mampu menjaga kesehatan otak di usia senja.

4. Menurunkan Penyakit Kardiovaskular
Dalam Sebuah penelitian telah membuktikan jika penggunaan minyak kelapa murni mampu menurunkan risiko penyakit kardiovaskular. anda dapat mencari pengertian dengan rinci di search engine tentang kardiovaskular.

5. Obat pencernaan dan Kekebalan Tubuh
Menggunakan minyak kelapa yang murni dan vitamin E bersamaan adalah solusi untuk mengobati gagalnya penyerapan nutrisi pada saluran pencernaan. selain itu, Minyak kelapa terdapat zat asam laurat dalam minyak kelapa murni yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang baik.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved