Top5
Jasa Review

5 Pertanyaan Yang Sulit Terjawab

Pertanyaan
Dunia ini penuh dengan lika-liku perjalanan, penuh dengan masalah-masalah, halangan, rintangan dan cobaan selalu menjadi rasa takut tersendiri bagi sebahagian orang yang tidak mampu dan sanggup menghadapinya.

Sejumlah pertanyaan dan persoalan selalu muncul seiring kehidupan di dunia ini masih berjalan. Lalu apa sih,..pertanyaan itu, apakah pertanyaan tersebut memang sulit untuk dijawab atau merupakan rahasia dari Ilahi?Berikut 5 Pertanyaan Yang Sulit Terjawab versi Top5.

1. Mati
Kematian merupakan hal yang paling mutlak bagi seluruh alam dan seisinya termasuk kita manusia. Sampai saat ini, kematian tetap menjadi misteri walaupun sering dan biasa kita saksikan bahkan kita alami. Namun, pada hakikatnya, kematian tidak ada yang tahu, kapan dan dimana kita akan mati.

2. Jodoh
Jodoh dapat diusahakan, namun kita tidak bisa menentukannya. Berapa banyak yang sudah berkenalan dan dekat dengan pasangannya sampai bertahun-tahun, namun jodoh yang dia dapatkan terkadang hanya berkenalan 3 atau 7 hari saja. Ini menjadi salah satu bukti bahwa jodoh merupakan pertanyaan yang sulit untuk dijawab.

3. Pertemuan dan Perpisahan
Kapan kita bertemu dan kapan kita berpisah juga masih menjadi misteri yang tidak dapat dipastikan jawabannya. Sebab pertemuan bisa direncanakan dan bisa juga dengan kebetulan, begitu juga dengan perpisahan.

4. Ruh
Siapa yang mengenal ruh, kalau ada coba jelaskan, bagaimana bentuk dan wujudnya. Hal tersebut karena keterbatasan kita yang tidak mampu menjawab pertanyaan jika kita ditanya mengenai ruh, bahkan Allah juga telah mengatakan bahwa Ruh Hanya Allah yang tahu.

5. Rejeki
Rejeki merupakan karunia dari Allah, rejeki tidak saja berupa harta, kekayaan, jabatan,..akan tetapi rejeki adalah segala sesuatu yang terus dapat kita nikmati, baik kecantikan, ketampanan, kesehatan, kesenangan, kesempatan dan lainnya. Namun siapa yang bisa memastikan rejekinya, dan siapa yang mampu menjamin kalau dirinya akan sehat atau kaya selamanya.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved