Top5
Jasa Review

5 Perubahan Pria Cantik Tanpa Operasi

Melihat wajah-wajah cantik mereka, siapa yang menyangka bila mereka adalah seorang pria. Meski beberapa melakukan operasi trangender, namun wajah-wajah mereka memang sudah cantik alami tanpa operasi apapun. Dalam dunia modeling memang dikenal dengan istilah androgini. Yakni sebuah istilah yang mengambarkan mereka yang tidak mengenal keterikatan batas gender dalam berpenampilan.

Androgini ibaratkan bunglon, mereka yang ada dalam garis androgini tersebut selalu bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar. Sekali waktu bisa berpenampilan selayaknya pria, namun diwaktu lain bisa juga berperan sebagai wanita. Bisa juga mereka yang disebut androgini malah sulit untuk dideskripsikan ataupun dikelompokkan dalam satu gender. Terlau cantik bila dikategorikan pria, tapi juga terlalu memiliki tubuh maskulin bila dikategorikan wanita, dan dari banyaknya pria berwajah cantik. Berikut 5 Perubahan Pria Cantik Tanpa Operasi versi Top5.

1. Nong Poy~Thailand
Pria cantik secara alami yang pertama adalah nong poy. Pria asal thailand ini sudah mulai jiwa kewanitaannya sejak dia duduk dibangku sekolah dasar. Poy yang kelahiran 1984 itu meras ia lebih cocok memiliki tubuh wanita dan ia sudah bermimpi untuk menjadi seorang perempuan, meski dihadapan orang tuanya ia tetap bersikap seperti anak laki-laki.

7 Pria Cantik Tanpa Operasi | Rubah JenderDan pria pemilik tinggi 171 cm ini akhirnya melakukan operasi kelamin pada usia 17 tahun, meski awalnya poy merasa takut dengan opersi transgendernya. namun, 2 tahun pasca operasi di tahun 2004 poy berasil memenagkan kontes kencatikan miss stefanie dan menjadi miss international queen atau lady boy pada usianya ke 19 tahun.

Poy semakin di hargai tidak semata karena prestasi international, namun karena kecantikannya yang alami. Tidak seperti wanita trangender lainnya , nong poy tidak melakukan operasi pada wajahnya , ia hanya melakukan operasi pada tubuhnya dan terapi hormon.

Oleh karena itu , poy pun dibanjiri kontrak kerja sebagai model , bintang iklan , dan pembawa acara di thailand. Selain cantik nong poy juga cerdas dan berbakat , dan pada akhirnya nong poy dapat diterima baik oleh masyarakat thailand.

2. Kiyoshi Sakurazuka~Cina
Beralih ke pria cantik secara alami lainnya yang datang dari cina. Pria ini bernama kiyoshi sakurazukayang secara kasat mata tidak ada yang menyangka jika dirinya adalah seorang pria. Pria kelahiran 4 april 1984 itu memepunyai kebiasaan bardandan kartun asal jepang anime yang kerap dijuluki cosplayer. Karenanya pria bernama asli Che Ying Zhong itu sengaja memanjangkan rambutnya dan mengenakan pakaian wanita. Ditunjang dengan kiyoshi yang terlahir dengan memiliki paras wajah yang lembut ditambah tubuh yang tidak terlalu tinggi alias mungil. Itulah banyak orang yang tertipu dengan jenis kelaminnya.

3. Kayo Satoh~Jepang
Selanjutnya di negeri sakura jepang, seorang model cantik yang menjadi perhatian dunia internasional setelah mengaku ditelevisi jika terlahir sebagai seorang pria. Ia adalah Kayo Satoh. Pria kelahiran 26 desember tahun 1988 menjauh dari keluarganya dan kemudian hidup mandiri sebagai model. Walaupun telah melakukan operasi kelamin, namun dengan tegas menolak tudingan jika ia melakuakn operasi plastik khususnya pada wajahnya. Paras wajah ayunya adalah masih asli. Hanya dengan polesan kosmetik dan kencantikkan natural lah yang membuat kayo satoh tampil cantik meski tak pernah operasi plastik sekalipun.

4. Michalina Manioss~Polandia
Salah seorang model cantik yang difavoritkan memenangi relityshow di sebuh statiun tv polandia, dengan menejutkan mengungkapkan sebuah rahasia besar yaitu bahwa dirinya dilahirkan dengan kelamin ganda yakni laki dan perempuan. Ia adalah Michalina Manois. Seorang model kontestan ajang pencarian kontes top model di Polandia. sekitar 4 tahun lalu michalina memutuskan menjalani operasi trangender. Meski para dokter pertama kali melihatnya berasumsi bahwa ia adalah seorang anak laki-laki yang memiliki kelamin perempuan, namun michalina tumbuh dengan perasaan yang lebih feminim dari pada laki-laki. Sebelumnya wanita transgender yang menguasai 6 bahasa termasuk inggris, prancis, swedia tersebut selalu merasa sedih saat menjalani masa sekolah karena harus hidup sebagai anak laki-laki. Kerena saat itu dokter mengatakan ia baru bisa menjalani operasi setelah ia berusia 18 tahun.

5. Adrej Pejic
Dan pria cantik secara alami yang terakhir adalah seorang model serbia crosya bernama Anrej Pejic. Mantan pelayan restoran siap saji ini memulai karirnya di dunia model di belanda kemudian hijrah ke autralia saat terjadi perang dinegara asalnya serbia. Dan iklan yang paling menggemparkan adalah saat anrej menjadi model pakaian dalam wanita. Hal ini tentu menjadi sangat ricuh karena sebelumnya belum pernah ada model pria yang menjadi model pakaian dalam wanita. Iklan tersebut langsung menjadi topik terhangat di situs jejaring sosial twitter di belanda.

Model yang kini berusia20 tahun kitu memang memiliki wajah super cantik layaknya seorang wanita. Dan dalam peragaan busana, Anrej lebih sering memperagakan busana wanita daripada baju untuk kaumnya. Tetapi disaat iamengenakan pakaian wanita, anrej terlihat sangat anggun. Dan sebaliknya ketika mengenakan busana pria, Anrej terlihat maskulin. Dan sebagai model anrej mengaku ia harus disiplin menjaga tubuhnya, yakni ukuran pinggangnya harus setabil dengan ukuran pinggulnya yang harus tetap 35 inci.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved