Top5
Jasa Review

5 Artis Korea Paling Cantik~Tanpa Operasi Plastik

1. Song Hye Gyo
Song Hye Gyo
Di Asia Song Hye Og terkenal pasca memerankan serial tv full house. Kecantikan yang dimiliki Hye Gyo benar-benar alami. Wajar saja jika dia termasuk dalam nominasi 100 artis cantik sebuah majalah di Amerika yang mengalahkan para artis hollywood. Hye Gyo masuk dalam 16 artis tercantik di seluruh dunia.

2. Kim Tae He
Kim Tae He
Artis cantik yang menjadi kekasih pesohor terkenal Korea Rain ini memang memiliki kecantikan khas wanita Korea. Dia yang tidak pernah operasi plastik memang memikat banyak orang. Tae He memiliki kelopak mata yang lebar dan mata yang lebar sehingga dikatakan sebagai contoh sosok ideal wanita Korea.

3. Jang Na Ra
Jang Na Ra
Penyanyi bertubuh mungil ini juga tidak pernah melakukan operasi plastik. Karena tubuh Jang Na Ra yang kecil, maka kecantikanya sering diidentikan dengan pesona imut seorang perempuan.

4. Park Shin Hye
Park Shin Hye
Artis Korea satu ini sangat wajar jika masuk dalam Artis Korea Paling Cantik tanpa operasi plastik. Dia memang tidak pernah melakukan operasi plastik. Wajahnya yang unik dan mata yang lebar menjadi ciri khas kecantikan Park Shin Hye.

5. Moon Geung Young
Moon Geung Young
Artis pemain serial tv Korea ini memang cantik sejak lahir. Dia termasuk artis cantik Korea tanpa operasi plastik yang terkenal sejak kecil. Dia telah membintangi serial TV sejak starway to heaven hingga kini wajahnya tetap tak berubah. Wanita cantik satu ini populer berkat peranya dalam serial jewel in the palace. Kecantikanya benar benar keluar dan kharismatik. Dia terlihat cantik dengan pesona kecantikan alami khas korea. Pantas saja Lee Young Ae masuk dalam artis Korea cantik tanpa operasi plastik.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved