Top5
Jasa Review

5 Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris

Bahasa Inggris
Sebagaimana yang kita ketahui bahwa bahasa inggris merupakan bahasa internasional. mengetahui bahasa inggris dengan baik maka hal itu dapat membantu kita untuk melakukan apapun yang berhubungan dengan bahasa yang berbeda, sebab dengan menguasai bahasa inggris maka secara tidak langsung kita telah menguasai seluruh bahasa di dunia ini. Berikut 5 Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris versi Top5

1. Internet
Internet akan menjadi teman terbaik Anda. Hal ini dikarenakan oleh Internet terdapat dengan penuh sumber daya, bahan bacaan, rekaman suara, dan banyak lagi yang dapat membantu Anda belajar mengenai arti dari kata-kata sehingga Anda dapat membacanya sekaligus mengucapkannya.

2. Rekaman
Rekamlah sendiri ketika Anda berbicara bahasa Inggris. Setelah Anda selesai merekam, putar kembali dan dengar apa yang telah Anda ucapkan. Jika ucapan Anda pada rekaman tersebut tidak jelas, maka Anda dapat mencobanya lagi. Ini adalah cara yang bagus untuk melihat bagaimana orang lain mendengar Anda.

3. Perpustakaan
Datanglah ke perpustakaan dan pilih buku-buku yang ditulis dalam bahasa Inggris. Cobalah mulai dari membaca judulnya. Anda hanya perlu sedikit berhati-hati pada tingkat kesulitan dalam berlatih menulis beberapa kalimat.

4. Membaca Tiap Tulisan
Cobalah untuk membiasakan dengan bahasa Inggris dalam setiap kegiatan Anda. Bukan hanya dengan buku, film, dan CD, namun banyak majalah dan produk-produk lain yang dapat Anda temukan di toko yang mungkin menjual produk-produk berbahasa Inggris. Di beberapa negara banyak produk yang ditulis dalam bahasa Inggris didalam kemasannya.

5. Berlatih dengan Teman
Berlatih dengan seorang teman. Teman Anda mungkin tidak mengerti betul bahasa Inggris, namun mereka akan terkesan dengan keahlian Anda. Anda bahkan dapat mencoba untuk mengajarkan apa yang telah Anda pelajari karena Anda akan cenderung lupa dengan mengulangi informasi yang lain.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved