Top5
Jasa Review

5 Cara Tidur Terbaik untuk Wanita Hamil

Tidur-Wanita-Hamil
5 Cara Tidur Terbaik untuk Wanita Hamil~Tidur bagi wanita hamil merupakan sebuah kebutuhan. Adanya janin dalam perut memberikan ketegangan pada tubuh wanita, itu sebabnya wanita hamil cepat lelah dan membutuhkan waktu istirahat yang lebih banyak. Agar perkembangan janin baik, seorang ibu harus memperhatikan kualitas maupun posisi tudur. Berikut 5 Cara Tidur Terbaik untuk Wanita Hamil versi Top5.

1. Perbanyak Istirahat
Selama masa kehamilan cobalah untuk beristirahat sebanyak mungkin dan cobalah untuk menambah jam tidur Anda.

2. Tetapkan Jam Malam
Tidur di jam yang sama setiap malam akan membiasakan tubuh memiliki jadwal khusus untuk beristirahat. Hal ini bagus untuk kesehatan ibu dan janin.

3. Tidur dengan Posisi Kepala dan Leher Terangkat
Tidur dengan kepala dan leher diangkat dapat menurunkan asam lambung.

4. Hindari Mimpi Buruk
Pikiran yang penuh beban ketika pergi tidur kadang akan terbawa sampai ke mimpi. Untuk menghindari mimpi buruk, berbagilah dengan pasangan mengenai masalah dan ketakutan Anda dan hindari makan malam yang terlalu banyak.

5. Gunakan Bantal Tambahan
Pada trimester pertama kehamilan, Anda dapat menggunakan bantal tambahan antara lutut atau di bawah perut agar badan lebih nyaman ketika tidur.
Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012. Top5 - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ibrahim Lubis