Top5
Jasa Review

5 Rahasia Air Putih Untuk Kesehatan

Air Putih
5 Rahasia Air Putih Untuk Kesehatan~Air putih memiliki beberapa manfaat yang berguna bagi kesehatan tubuh. Jika dilihat dan dirasakan air putih memang tidak ada yang istimewa. Rasanya hambar dan warnanya pun bening. Namun di balik itu semua terkandung beberapa manfaat yang belum diketahui oleh kita semua. Berikut 5 Rahasia Air Putih Untuk Kesehatan Versi Top5.

1. Meningkatkan kinerja tubuh
Air putih yang masuk ke dalam tubuh akan menjadi sebuah energi yang bermanfaat dalam proses metabolisme tubuh. 2/3 tubuh kita mengandung air jadi sudah sepatutnya lah kita menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh.

2. Mengeluarkan racun
Mengkonsumsi air putih bisa membantu mengeluarkan racun dari tubuh melalui urin. Dengan banyak mengkonsumsi air putih setiap harinya bisa membantu tubuh mengeluarkan racun.

3. Kulit Sehat
Kulit setiap hari juga mengeluarkan cairan yang disebut keringat. Dari keringat itulah racun-racun dalam tubuh dikeluarkan selain urin. Dengan mengkonsumsi air setiap hari bisa membuat kulit anda sehat dan cerah.

4. Melancarkan saluran pencernaan
Keseimbangan air yang cukup dalam tubuh bisa memperlancar saluran pencernaan. Air yang cukup dalam usus bisa melancarkan zat makanan yang di proses tubuh.

5. Meningkatkan fungsi otak danObat Sakit kepala
Otak juga membutuhkan nutrisi dan cairan. Kurangnya cairan dalam tubuh bisa mempengaruhi kinerja otak. Dehidrasi atau kurangnya kondisi cairan dalam tubuh bisa menyebabkan sakit kepala. Jika tubuh dalam kondisi cairan yang seimbang bisa mencegah sakit kepala yang datang secara mendadak.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved