Top5
Jasa Review

5 Tips Membersihkan Kamar Mandi dengan Mudah

5 Tips Membersihkan Kamar Mandi dengan Mudah~Membersihkan kamar mandi merupakan salah satu pekerjaan yang merepotkan bagi sebagian orang, selain melelahkan, ternyata kamar mandi yang terlalu kotor juga sulit dibersihkan. Hal inilah yang selalu membuat orang mengeluh jika ditugaskan untuk membersihkan kamar mandi. Namun anda tidak perlu khawatir, sebab selain adanya produk yang memudahkan kerja anda, saya juga akan memberikan beberapa cara yang akan meringankan tugas anda untuk membersihkan kamar mandi. Berikut penjelasan:

5 Tips Membersihkan Kamar Mandi dengan Mudah
versi Top5
Kamar Mandi

1. Kebersihan Teratur
Bersih teratur adalah menjaga kamar mandi agar tetap terawat, sebab dengan membersihkan kamar mandi setiap hari tentu akan meringankan beban karena kotoran yang anda bersihkan tidak terlalu banyak.

2. Rapikan Peralatan Kamar Mandi
Agar kamar mandi anda terlihat rapi dan nyaman dipandang mata, maka aturlah peralatan kamar mandi seperti sabun, sikat gigi, sikat WC/Kloset dan lainnya dengan menempatkannya pada tempat yang sesuai dan berbeda.

3. Gunakan Alat pembersih
Untuk memudahkan dalam pembersihan, gunakanlah Alat pembersih seperti sikat untuk menggosok, Spons, Pemutih lantai, Larutan jamur dan lain sebagainya.

4. Pembersihan Menyeluruh
Pembersihan menyeluruh adalah melakukan pembersihan keseluruhan kamar mandi yang dapat anda lakukan dalam seminggu sekali, hal ini akan berguna untuk menghilangkan kotoran-kotoran yang melekat sehingga perlu pembersihan ekstra.

5. Gunakan Penghilang Kuman
Pakailah alat atau bahan yang bisa menghilangkan kuman-kuman seperti wewangian kamar mandi, obat anti kecoa dan yang lain. Hal ini berfungsi untuk mencegah datangnya kuman serta binatang-binatang yang bersarang dan membuat bau/kotoran yang tidak sedap.

^^Demikianlah artikel tentang 5 Tips Membersihkan Kamar Mandi dengan Mudah, cara yang saya jelaskan ini adalah langkah yang sudah saya lakukan dengan hasil yang memuaskan, kamar mandi bersih, wangi dan sehat. Bagaimana dengan anda?
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved