Top5
Jasa Review

5 Model Jilbab Terbaik Bagi Muslimah

5 Model Jilbab Terbaik Bagi Muslimah~Banyak yang beranggapan bahwa jilbab hukumnya tidak wajib, bahkan ada yang berasumsi mengenakan jilbab akan menghambat karir, mengurangi daya tarik, menimbulkan rasa gerah dan panas serta alasan lainnya. Namun, bagi saya alasan yang saya sebutkan tadi tidaklah benar.

Siapa bilang kalau berjilbab akan mengurangi kecantikan wanita, membuat rasa gerah, menghambat karir dan sebagainya, itu tidak benar. Islam itu Indah, dan Islam tidak akan mempersulit bagi mereka yang meyakininya. Nah,..untuk para wanita muslimah,..jangan khawatir, saya akan memberikan beberapa Gaya atau tipe berjilbab yang akan menambah rasa semangat dan menarik tanpa harus meninggalkan kewajiban untuk tidak berjilbab. Berikut 5 Model Jilbab Terbaik Bagi Muslimah Versi Top5.

1. Jilbab Gaya Segitiga
Jilbab
Jilbab ini sangat cocok bagi anda para wanita muslimah yang mempunyai karir atau bekerja. Sebab jilbab dengan Gaya ini tidak akan mengganggu kegiatan kerja anda, hal ini sistem pemakaiannya simple dan mudah.

2. Jilbab Gaya Renda
Jilbab
Jilbab ini begitu menarik dan menjadi gaya jilbab terbaik dikarenakan pemakaiannya mudah dan terkesan indah. Balutan kain bertingkat ditambah pernak pernik yang indah akan menambah rasa percaya diri wanita muslimah yang tampil menarik dan bertambah cantik.

3. Jilbab Gaya Lipatan Samping
Jilbab
Jilbab dengan gaya ini adalah dengan menarik ujung jilbab dan mengkaitkannya ke atas sebelah kanan atau kiri bawah leher. Jilbab ini akan membuat anda menarik, cantik dan manis dipandang seiring telah menutupi aurat anda sehingga tidak saja terhindar dari dosa, namun anda akan terus dan tetap menarik.

4. Jilbab Gaya Lingkaran
Jilbab
Jilbab ini betul betul menarik dan akan menambah rasa percaya diri anda wahai wanita muslimah. Desain gaya jilbab ini terfokus pada seni lingkaran pada titik tumpu yang terpusat di depannya.

5. Jilbab Gaya Terusan
Jilbab
Nah,..Jilbab yang satu ini lebih tepat bagi wanita yang sedikit berbadan besar atau mereka yang sudah menikah. Ingin tetap tampil cantik ala muslimah sejati, maka Gaya jilbab yang satu ini adalah Gaya terbaik yang selalu ada.

^^Mungkin ini saja tips menarik dari 5 Model Jilbab Terbaik Bagi Muslimah Versi Top5 yang dapat anda gunakan,...opss, untuk wanita ya, bukan untuk pria,...heee,..heee. ini hanyalah saran dan usulan. Hal ini mengingat bahwa jilbab merupakan ketentuan bagi kaum wanita muslimah yang telah diwajibkan untuk menutup auratnya (termasuk rambut) yang salah satu penutup aurat tersebut adalah dengan menggunakan Jilbab.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved