Top5
Jasa Review

5 Perubahan Wajah Artis Korea~Dulu dan Sekarang

5 Perubahan Wajah Artis Korea~Dulu dan Sekarang-Apakah kamu tahu bahwa wajah seseorang bisa berubah? Hal-hal yang bisa mengubah wajah seseorang itu seperti pertambahan usia, efek make up, sampai akibat operasi plastik. Dalam dunia selebritis, perubahan wajah antara masa kini dan masa lalu adalah sesuatu yang wajar. Mereka kaum selebritis yang kamu anggap cantik dan tampan rupanya juga tampak gemuk, bergigi aneh, begitu polos ketika di masa lalu. Bahkan wajah-wajah selebritis itu tampak sangat jauh berbeda dengan sekarang. Hal itu pula yang dialami oleh jajaran selebritis K-Pop. Berikut 5 Perubahan Wajah Artis Korea~Dulu dan Sekarang versi Top5.

1. Kim Sun Ah
Kim Sun Ah
Aktris yang kini berusia 38 tahun ini paling dikenal publik penggemar drama Korea sebagai Kim Sam Soon dalam My Lovely Sam Soon. Jika sosok Kim Sun Ah saat ini begitu cantik dengan wajah tirus dan tampak awet muda, rupanya sebelum debut Sun Ah memiliki bentuk bibir yang lebih tebal dan mata yang lebih sipit. Semakin bertambah usia, Sun Ah semakin cantik ya?

2. UEE After School
UEE
Tak ada yang bisa menolak jika sosok member girlband After School paling terkenal ini sangatlah cantik. Matanya yang lebar, pipinya yang chubby dengan bentuk tubuh tinggi semampai dan ramping, sudah menjadikan UEE sangat populer. Tapi tahukah kamu jika sebelum debut UEE tampak lebih gemuk daripada saat ini? Nah, diet memang bisa mengubah bentuk wajah UEE sepertinya.

3. Kim Sarang
Kim Sarang
Sebagai Yoon Seul yang cantik dan mempesona di drama mega hits Secret Garden, nama Kim Sarang langsung melejit sebagai salah satu aktris drama Korea populer. Sosoknya yang kini sangat cantik dan lembut, apakah memang sudah sedari dulu? Hmm, setidaknya saat sebelum debut sebagai aktris, Kim Sarang remaja adalah gadis dengan wajah yang begitu Asia.

4. Min Kyung Davichi
Min Kyung Davichi
Tetap cantik! Itu yang bisa kamu lihat dari sosok member duo vokal Davichi ini. Min Kyung saat ini memang menjadi salah satu member grup wanita K-Pop yang terkenal dan memiliki banyak fans lantaran sosok cantiknya. Dan Min Kyung membuktikan bahwa dirinya memang sudah cantik semenjak sebelum debut dahulu. Mungkin yang membedakan hanyalah bentuk wajahnya kini yang lebih tirus, selebihnya dia tetaplah cantik.

5. Sunhwa Secret
Sunhwa Secret
Pelajaran untuk kamu yang memiliki wajah chubby menggemaskan, jangan sedih karena kamu juga bisa tampil cantik. Member girlband Secret ini membuktikan kebenarannya. Sunhwa yang di masa lalu tampak berwajah gemuk, kini sudah menjadi gadis cantik dengan wajah yang lebih tirus. Apa rahasianya? Rajinlah berdiet !
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved