Top5
Jasa Review

5 Makanan Teraneh di Dunia

5 Makanan Teraneh di Dunia~Makanan ringan biasa dinikmati saat seseorang sedang mengalami lapar, namun mereka terkadang tidak bisa makan makanan yang berat. Makanan ringan juga disukai banyak orang karena kemudahaan mengkonsumsinya. Tidak ribet dan tidak perlu berada di satu tempat khusus. Namun, beranikah Anda mencoba 5 Makanan Teraneh di Dunia ini?, oke langsung berikut penjelasannya:

1. Deep Fried Tarantula
Makanan
Makanan ini hanya cocok bagi Anda yang suka tantangan. Tentu saja. Snack ini menggunakan bahan baku tarantula, sejenis laba-laba dengan racun mematikan, untuk kemudian digoreng kering dan dimakan bersama saus.

2. Raw Herring Sandwich
Makanan
Tidak jauh berbeda dengan sushi, sandwich ini menggunakan daging mentah ikan hering sebagai pelengkapnya. Benar-benar mentah. Hanya diberi tambahan bawang dan sedikit mayonaise.

3. Kue Darah Babi 
Makanan
Tidak perlu dijelaskan lagi, makanan ringan yang satu ini benar-benar aneh. Darah babi yang diolah dan dibekukan lalu ditusuk dengan lidi. Sedikit bumbu pedas memberi rasa pada kue ini.

4. Fish and Chip Gelato
Makanan
Gelato merupakan es krim khas dari Italia. Biasanya es krim dibuat dari campuran buah dan susu. Tapi es krim yang satu ini diolah dari daging ikan dan kripik. Bagaimana rasanya? Silakan Anda coba sendiri.

5. Es Krim Eskimo
Makanan
Es krim ini dibuat dengan campuran buah, lelehan air salju, dan gula. Yang membuat es krim ini spesial ini spesial adalah penambahan bahan yang tak lazim digunakan pada es krim seperti salmon, karibu, dan lemak rusa. Es krim ini merupakan makanan kesukaan orang Eskimo. Orang-orang yang tinggal di daerah kutub.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved