Top5
Jasa Review

5 Gaya Model Rambut yang Bisa Anda Pilih

Top5-Top FiveGaya Model Rambut yang bergerak selaras dengan tren fashion dan kecantikan dunia ,diprediksi lebih menunjukkan gaya ekstrem, namun tetap elegan dengan kata lain khusus wanita tetap dapat tampil elegan sesuai pembawaan alaminya.

Dikutip langsung dari pakar gaya rambut terkenal dari indonesia Rudy Hadisuwarno, menurutnya, potongan rambut pendek akan mendominasi gaya rambut perempuan ke depan.

Perempuan masa kini juga cenderung lebih berani mengekspresikan diri, dengan trends gaya model rambut yang menarik. Inilah 5 Gaya Model Rambut yang Bisa Anda Pilih versi Top5 (Top Five).


1. Luminosity
Potongan medium bob tetap menjadi tren rambut ke depan. Kesan elegan tampak pada gaya rambut ini dengan mengaplikasikan pewarnaan yang tepat pada potongan rambut medium bob ditambah tata rambut yang memberikan sentuhan ekstrem. Untuk pewarnaan, Rudy mengaplikasikan perpaduan warna mahogany dengan warna tembaga. Sementara untuk styling, potongan medium bom ditata kering keras sebagai sentuhan ekstrem-nya.

2. Ascension
Potongan pria pendek rapi ini memberikan kesan elegan dengan tata rambut jambul dan cambang yang dicukur tipis. Untuk pewarnaan, Rudy memberikan sentuhan warna Golden Blonde dengan goresan warna ash.

3. Masquerad
Tata rambut sanggul yang menjadi tren pandangan Rudy adalah model lilitan Perancis yang menonjolkan keindahan. Sanggul dibuat berbeda dengan sentuhan sasakan jambul tinggi dan disisir rapi sehingga membentuk sanggul yang edgy.

4. Disguise
Potongan rambut panjang juga dapat ditata dengan kesan elegan-ekstrem ala Rudy Hadisuwarno ini. Dengan warna coklat tembaga, tata rambut model ini disisir satu sisi dengan parting zig-zag yang unik. Kesan akhirnya, blow kering yang terlihat alami.

5. Agigator
Potongan rambut super pendek ini menggunakan teknik yang sama seperti pada laki-laki, namun berbeda di penataannya. Styling elegan diciptakan dengan memberikan sentuhan jambul seperti pada model laki-laki.

Selain itu juga di indonesia saat ini lagi maraknya era boy-girl band seperti snsd dan cherry belle dan sebagian besar cukup memberi efek terhadap trend hairstyle di tahun ini. Menurut Rudy juga Tren potongan rambut pendek yang ekstrem ini diaplikasikan dengan teknik sama untuk perempuan dan laki-laki. 

Bedanya terletak pada penataan rambut. “Teknik guntingan pendek ekstrem bisa diterapkan pada perempuan dan laki-laki. Namun untuk penataan, bagi laki-laki rambut di bagian atas diangkat, sementara bagi perempuan, rambut bagian atas ditata dengan poni depan. Penataan rambut pendek untuk perempuan lebih beragam, karena bisa juga diangkat sepert trends gaya model rambut pada laki-laki.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved