Top5
Jasa Review

5 Kreteria Pria yang Paling Disukai Wanita

Top5Kamu seorang pria yang sedang berusaha untuk mendapatkan jodoh idaman? Untuk mendapatkan pasangan hidup yang tepat, hal pertama yang harus kamu lakukan sebagai pria adalah memahami dunia wanita. Mengerti hal-hal apa saja yang dicari wanita dari seorang pria.

Dengan menjadi sosok yang diimpikan wanita, maka jalan kamu untuk bertemu jodoh idaman hati akan lebih terbuka. Hal ini karena para wanita umumnya akan lebih bersedia membuka diri untuk menjalin komunikasi dengan para pria yang mereka lihat memiliki hal-hal yang mereka cari.

Sebaliknya tanpa memahami bagaimana membangun ketertarikan seorang wanita, seorang pria besar kemungkinan akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan jodoh idaman. Hal ini tentu masuk akal. Sebab, wanita mana yang mau berjodoh dengan pria yang tidak mampu membuatnya tertarik. Berikut adalah 5 Kreteria Pria yang Paling Disukai Wanita versi Top5.

1. Percaya Diri
Wanita menyukai pria yang percaya diri dan mampu bersikap tenang ketika menghadapi suatu masalah. Hal ini karena bagi wanita, laki-laki adalah pemimpin, imam di dalam keluarga. Sebagai seorang pemimpin, kepercayaan diri yang mampu membuatnya bersikap tenang mutlak diperlukan, terutama untuk mengambil keputusan-keputusan penting, melindungi keluraga, dan berosialisali.

2. Mapan secara ekonomi
Mapan bukan berarti kamu harus kaya raya, baru bisa membuat wanita jatuh hati. Jangan pula berpandangan bahwa wanita yang melihak aspek kesejahteraan pria adalah wanita matre. Wanita membutuhkan rasa aman dan jaminan untuk masa depannya. Namun, bukan berarti takarannya harus selalu kaya raya atau berlimpah harta. Pekerjaan tetap, dengan penghasilan yang mencukupi untuk kebutuhan hidup standar atau rata-rata, telah mencukupi bagi sebagian wanita. Jadi, memiliki pekerjaan mapan dengan gaji yang mencukupi dapat menjadi modal kamu tampil manarik di hadapan wanita.

3. Setia
Kesetiaan adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan rumah tangga. Siapa pun pasti mendambakan memiliki pasangan hidup yang setia dan menikah sekali seumur hidup. Karakter kamu sebagai sosok yang setia pasti terlihat sangat menarik di mata wanita.

4. Sopan
Tutur kata lembut dan santun, juga sikap yang jauh dari kesan norak atau ugal-ugalan merupakan daya tarik tersendiri dari seorang pria yang banyak dicari para wanita.

5. Menghormati wanita
Tidak ada wanita yang menyukai pria yang tidak dapat menunjukkan rasa hormat kepada kepadanya, baik melalui kata-kata maupun perlakukan. Manifestasi dari rasa hormat ini sangat banyak, antara lain tidak memaksakan kehendak, tidak menganggap bahwa tugas-tugas rumah tangga mutlak menjadi tanggung jawab wanita, atau memperlakukan wanita dengan sopan.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved