Top5
Jasa Review

5 Artis Bollywood Tercantik

Siapa yang tidak kenal dengan film-film dari india ini, begitu juga dengan artis-artisnya. dan Tidak diragukan lagi bahwa industri film Bollywood telah tumbuh dengan pesat baik dari awal sampai tahun 2013 ini. Industri film bollywood sendiri berasal dari negara india, yang merupakan negara yang memiliki banyak artis dan aktor film ternama.

Film-film bollywood sendiri banyak yang masuk dalam daftar film hollywood terbaik. Ide-ide baru dan aksi luar biasa membuat mereka memukau penonton yang melihat film bollywood, hal ini  ditandai dengan Seorang aktris memainkan peran penting dalam film apapun dengan adegan yang dramatis dan menyentuh.

Berikut Daftar 5 Artis Bollywood Tercantik versi Top5
By: Ibrahim Lubis, MA

1. Rani Mukerji
Rani Mukerji
Rani Mukerji berasal dari keluarga keturunan Bengali. Ayahnya mempunyai studio bernama Fimalaya Studio sedangkan Ibunya adalah seorang penyanyi, sementara saudara laki-lakinya merupakan produser film. Wanita dengan kelahiran 21 Maret 1978 umur 35 tahun ini tidak saja piawai dalam memainkan setiap peran dalam filmnya, namun dia merupakan ikon wanita tercantik dalam kategori Artis Bollywood.

2. Prety Zinta
Prety Zinta
Wanita dengan kelahiran 31 Januari 1975 umur 38 tahun ini tidak saja terkenal di dalam dunia film dan keartisan, akan tetapi kecantikan yang alami dari pancaran pesona wajahnya, membuat  Prety Zinta menjadi salah satu artis wanita tercantik dalam kancah bollywood.

3. Kareena Kapoor
Kareena Kapoor
Kareena Kapoor 21 September 1980 umur 33 tahun adalah aktris berkebangsaan India. Kareena Kapoor menjadi terkenal saat bermain di film Dev (2004) dan Omkara (2006), dia Dilahirkan di Mumbai. Artis dengan tubuh seksi ini sangat memukau khususnya bagi para pria tentunya. kecantikannya tidak saja terlihat dari wajah yang natural, akan tetapi lebih kepada karisma yang terpancar ketika dia tersenyum.

4. Anushka Sharma
Anushka Sharma
Wanita dengan kelahiran  1 Mei 1983 ini terlihat menawan mata dan cantik secara alami. wajah cantik diiringi dengan kulit yang putih merupakan hal yang wajar jika dia masuk dalam deretan ke empat dalam kategori Artis Bollywood Tercantik.

5. Sonakshi Sinha
Sonakshi Sinha
Walaupun tidak terlalu terkenal dalam dunia keartisan bollywood, akan tetapi tetap saja Sonakshi Sinha menjadi salah satu ikon wanita tercantik dalam dunia keartisan di bollywood. hal ini ditandai dengan kecantikan yang natural yang membuat banyak pria mengidam-idamkan Wanita yang setara dengan cantiknya Anushka Sharma. benarkan?


Demikian 5 Artis Bollywood Tercantik saat ini, mungkin akan ada bermunculan artis baru bollywood yang lebih cantik dan seksi dengan semakin berkembangnya film bollywood di dunia.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved