Top5
Jasa Review

5 Cara Ampuh Blog Kebanjiran Pengunjung

Bagi Blogger pastinya menginginkan blognya ramai pengunjung, bahkan kalau bisa kebanjiran pengunjung, ya seperti judul artikel kali ini. Sebelumnya saya ucapkan salam kepada teman-temanku yang terhormat dan yang saya sayangi, bagaimana kabarnya ? semoga dalam keadaan sehat,..amiiin.

Kebanjiran pengunjung bisa dikatakan blog yang kita kelola telah berhasil menarik minat pengunjung dan akan selalu setia untuk singgah jika mereka membuka internet. Jadi,..Bagaimana sih,..cara, trik atau strategi ampuh agar blog yang kita kelola ramai dan kebanjiran pengunjung setia ? Berikut 5 Cara Ampuh Blog Kebanjiran Pengunjung Versi Top5.

By: Ibrahim Lubis, M.Pd.I
Visitor

1. Sesuaikan Judul Artikel dengan Isi
Judul Artikel anda hendaknya sesuai dengan isi dari keseluruhan artikelnya, hal ini akan memberikan pemahaman dan kemudahan para pembaca saat membaca artikel anda, misalnya artikel dengan judul pendidikan, maka isi artikelnya harus sesuai dengan tema pendidikan.

2. Singkat, Tepat dan Padat dengan Pola sederhana
Artikel yang panjang biasanya artikel terkait dengan makalah, Nah,..jika artikel tersebut hanya berupa artikel opini atau lainnya, maka gunakanlah konsep  Singkat, Tepat dan Padat dengan Pola sederhana. 

3. Sesuaikan Tema dengan Pembaca
Anda harus mentargetkan siapa yang akan menjadi pembaca, jika artikel anda difokuskan pada pelajar, maka artikel anda harus terkait dengan tema pendidikan atau yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan. intinya adalah Tema yang akan anda buat harus sesuai dengan kebutuhan pembaca, tidak bercampur-campur.

4. Karya Sendiri lebih Baik walaupun sedikit
Usahakan tulisan anda merupakan hasil karya sendiri, dari hasil ide sendiri, pastikan jika artikel yang anda buat bukan dari hasil Copy Paste. Pastinya anda, saya dan pengunjung lebih suka dengan hasil yang Original.

5. Kritik Diri Sendiri
Setelah anda posting artikel dan telah mempublikasikannya, coba anda cek dan bacalah artikel anda. Tentunya sambil membaca, usahakan untuk mencoba menganalisis kembali kata atau kalimat yang perlu diperbaiki.


Demikian artikel 5 Cara Ampuh Blog Kebanjiran Pengunjung Versi Top5, semoga dengan menerapkan cara ini memberikan dampak positif pada blog anda. amiiinnn !!!
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved