Top5
Jasa Review

5 Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank

Konsep Islam memang sangat inspiratif untuk diwujudkan dalam kehidupan ini, coba renungkan kalimat ini” Hari ini harus lebih baik dari pada hari sebelumnya dan hari berikutnya harus lebih baik dari hari ini”. Konsep tersebut sangat bagus sekali jika disandarkan pada cara ekstrim merampingkan alexa rank sebuah blog/website.

Perlu diingat, cara ekstrim ini bukan cara curang atau cara yang sangat dibenci oleh orang bahkan mesin pencari seperti Google. Cara ekstrim ini saya maksud adalah sebuah cara yang bila dilakukan akan berdampak negatif pada kesehatan anda. Masih ingat artikel saya tentang 7 Cara Menjaga Kesehatan Para Blogger, mungkin itu bisa menjadi obatnya jika kesehatan anda terganggu.

Sekali lagi, perlu anda pikirkan secara matang untuk melakukan cara ekstrim dalam merampingkan alexa rank sebuah blog atau website. Cara yang akan saya jelaskan ini merupakan pengalaman saya secara pribadi, Masih ingat dengan blog saya selain Top5 ?? ya,..blog itu adalah Aneka Ragam Makalah.

Blog Aneka Ragam Makalah mengalami penurunan drastis dari pengunjung sampai page ranknya, hal tersebut disebabkan masa libur yang panjang karena bulan puasa dan hari raya idul fitri tahun 2013 lalu. Dengan penurunan drastis tersebut, alexa ranknya pun sangat mengecewakan dimana sebelumnya 340 Global rank menjadi 1500.000 GR. Akhirnya saya melakukan beberapa eksperimen dan Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Oke,..berikut penjelasan tentang:

5 Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank versi Top5
By: Ibrahim Lubis, M.Pd.I

Merampingkan Alexa Rank

1. 1x24 Jam setiap Hari
Update Artikel anda sebanyak-banyaknya (sesuai kemampuan) secara full time dalam waktu 1x24 jam (tapi,..jangan lupa makan dan istirahat ya,....!!!). 24 jam yang saya maksud adalah fokus dalam menulis tanpa ada jeddah hari, artinya artikel yang anda tulis benar-benar maksimal dalam waktu yang anda gunakan dalam 24 jam tersebut.

2. Terus meningkatkan Jumlah artikel
Artikel yang anda update harus berbeda dari hari sebelumnya, jika hari ini 7 artikel, maka keesokan harinya harus lebih yaitu 15 artikel, dan hari selanjutnya juga harus melebihi dari 15 artikel dan begitu selanjutnya sampai batas tertentu.

3. Update Artikel selama 1 Bulan Penuh
Agar Alexa Rank blog anda mengecil, Update artikel anda selama 1 bulan penuh tanpa ada jeddah atau istirahat dalam mengupdate walaupun 1 hari saja, hal ini berfungsi agar blog anda terus mendapat perhatian search engine khususnya google yang terus melalukan perayapan setiap saat.

4. Minimal 500 karakter
Upayakan setiap artikel yang anda posting minimal 500 karakter, sebab semakin banyak isi artikel anda maka akan semakin banyak keyword yang terkait dengan tema blog atau artikel sobat.

5. Sharing ke Google + secara teratur
Mengapa saya merekomondasikan Google Plus, sebab dengan menshare artikel ke google Plus, anda sudah mendapatkan pageview secara otomatis, semakin meningkat pageview anda akan semakin baik peringkat kualitas blog anda, sehingga dengan demikian alexa rank anda akan ramping.


Demikian pembahasan tentang 5 Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank, sekali lagi saya ingatkan bahwa cara ini tentu akan menggangu kesehatan anda, hal tersebut disebabkan akan menguras seluruh tenaga anda seperti waktu, pemikiran dan lainnya. Maka dari itu persiapkan dahulu kekuatan tubuh anda, apakah anda sanggup atau tidak. Jika ada saran dan kritik yang membangun, anda dapat mengungkapkannya melalui form komentar di bawah. Terima kasih.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved