Top5
Jasa Review

5 Cara Unik Turunkan Berat Badan

Berat Badan
Bagi sebagian besar orang yang mengalami berat badan yang over, pasti akan berusaha mencari solusi bagaimana menurunkan berat badan mereka.

Namun apa jadinya jika yang dilakukan adalah menurunkan berat badan dengan cara-cara yang tergolong aneh? anda penasaran bukan? pada kesempatan kali ini, kami ingin memberikan info mengenai beberapa cara aneh turunkan berat badan. Berikut 5 Cara Unik Turunkan Berat Badan versi Top5.

1. Minum minyak
Minum satu sendok makan minyak zaitun yang dicampur dengan air gula dalam jumlah yang sama dua kali sehari bisa membantu menurunkan berat badan Anda. Ketika meminum sesuatu yang hambar dan tidak berasa, otak akan bereaksi untuk mengurangi nafsu makan dan menganggap bahwa Anda tidak cukup lapar untuk mengonsumsi lebih banyak makanan.

2. Makan yang pedas-pedas
Makanan yang pedas biasanya akan membantu Anda untuk mengurangi porsi makan normal yang berakibat pada penurunan berat badan. Jangan ragu untuk menambah rasa pedas pada makanan jika Anda memang ingin kurus.

3. Stop makanan ringan
Mengonsumsi makanan ringan merupakan salah satu sebab kegemukan. Maka dari itu sebaiknya Anda berhenti untuk makan snack setiap hari agar berat badan bisa segera turun.

4. Makan permen saat memasak
Ketika memasak, Anda pasti sering mencicipi makanan yang sedang Anda olah. Untuk menghindarinya, makanlah permen dengan rasa mint agar mulut 'terkunci' dan tidak tergoda untuk mencicipi setiap masakan yang Anda buat.

5. Makan sekali sehari
Anda juga bisa mencoba makan sekali dalam sehari, atau umat Islam biasa menyebutnya dengan puasa. Selain baik untuk kesehatan, puasa dipercaya mampu membantu program penurunan berat badan.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved