Top5
Jasa Review

5 Selebriti Hollywood yang Memiliki Phobia Unik

Seseorang yang memiliki phobia dapat menimbulkan rasa takut berlebihan terhadap sesuatu. Memang sangat sulit menjelaskan bagaimana hal itu membuat rasa takut. Namun phobia tidak hanya dialami orang-orang biasa saja. Beberapa selebriti Hollywood juga ternyata ada yang memiliki phobia. Siapa sajakah mereka? Berikut informasinya tentang 5 Selebriti Hollywood yang Memiliki Phobia Unik versi Top5.

1. Scarlett Johansson~takut pada burung
Scarlett Johansson
Aktris cantik dalam film “Captain America” ini ternyata memiliki rasa takut yang berlebihan terhadap burung. “Sesuatu tentang sayap dan paruh. Aku takut mereka semua,” kata Johansson dalam sebuah wawancara kepada majalah New York.

2. Katie Holmes~takut pada rakun
Katie Holmes
Wanita kelahiran Toledo, Ohino, AS ini juga memiliki phobia terhadap hewan. Tidak seperti Johansson yang takut sama burung, Holmes memiliki rasa takut pada rakun.

3. Madonna~takut pada petir
Madonna
Petir memang ditakuti oleh siapa saja karena bisa mengancam nyawa seseorang. Namun, bagi Madonna melihat petir atau mendengar sura guntur seperti sesuatu yang sangat menyeramkan. Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini menderita astraphobia, atau dalam arti luas memiliki rasa takut yang tidak wajar pada petir.

4. Johnny Depp~takut pada badut
Johnny Depp
Siapa yang tidak kenal aktor yang berperan sebagai Jack Sparrow dalam film “Pirates of Carribean” ini? Ya, ia adalah Johnny Depp yang terkenal dengan kekonyolannya saat perannya sebagai Sparrow dalam film tersebut. Dibalik wajah garang Johnyy Depp sebagai Sparrow ternyata ia juga memiliki phobia yang aneh. Aktor kelahiran Owensboro ini takut pada badut.

5. Billy Bob Thornton~takut pada perabot antik
Billy Bob Thornton
Aktor kelahiran Hot Springs ini mengaku merasa ingin muntah ketika dekat dengan perabot antik. “Ini adalah phobia yang aneh dan selalu bersama saya,” katanya.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved