Top5
Jasa Review

5 Kode Penting Handphone Android

7 Kode Penting Handphone Android
Handphone Android merupakan hp berbasic smartphone atau heandphone pintar yang tidak saja dapat digunakan untuk interaksi call dan sms serta mms, akan tetapi anda dapat berselancar di dunia maya dengan cepat dan mudah.

Handphone Android dengan yang dikeluarkan oleh pihak linux ini telah menjadi pemenang saat ini, terbukti dengan banyaknya konsumen yang banyak memilih heandphone jenis ini.

Memang banyak bantuan dan kemudahan untuk melakukan setting di hp Jenis ini, namun tidak ada salahnya jika saya memberikan informasi ini terkait dengan Kode Penting Handphone Android. Berikut 5 Kode Penting Handphone Android versi Top5

1. Melihat Nomor IMEI
Jika anda ingin mengetahui Nomor Handphone Android kamu, maka kamu dapat melakukannya dengan mengetikkan (*#06#). Tanpa tanda kurung.

2. Melihat Informasi Ponsel
Jika kamu ingin mengetahui informasi ponsel terkait dengan baterai, statistic dan yang lainnya, maka kamu dapat mengetikkan (*#*#4636#*#*). Tanpa tanda kurung

3. Melihat Informasi Kamera
Jika kamu ingin mengetahui dan melihat informasi seputar kamera ponsel android kamu, maka kamu dan mengetikkan (*#*#34971539#*#*). Tanpa tanda kurung ya,...

4. Mereset Data
Jika anda ingin mereset data di Handphone Android anda, dengan ketentuan bahwa data yang akan dihapus hanya pengaturan aplikasi dan akun google. Caranya adalah dengan mengetikkan (*#*#7780#*#*).

5. Melihat Informasi Layanan
Jika sobat ingin mengetahui informasi dan testing layanan dari ponsel sobat dalam modus Safe Mode, maka sobat dapat mengetikkan (*#*#197328640#*#*).

Kamu ingin tes LCD ponsel kamu, maka kamu dapat melihatnya dengan mengetikkan (*#*#0#*#*). Hal ini berfungsi untuk mengetahui kendala apa saja yang ada pada LCD sobat. Sedangkan untuk mengetahui wireless LAN bisa menggunakan beberapa kode berikut: (*#*#232339#*#* atau *#*#526#*#* atau *#*#528#*#*) dan (*#*#0842#*#*) digunakan untuk tes device.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved