Top5
Jasa Review

5 Langkah Cek Pagerank Blog atau Website

Pagerank merupakan salah satu tujuan blogger untuk meraih dan mendapatkannya, hal ini disebabkan adanya eksistensi kuat bagi blog/website yang mendapat perhatian Google dengan peringkat yang diberikan. Selain itu, nilai sebuah blog juga bisa naik jika mempunyai Pagerank.

Secara umum Pagerank diartikan sebagai tingkat kredibilitas dari Google atau tingkat popularitas blog dan website dengan urutan ranking 1-10, semakin tinggi ranking maka semakin kuat pula posisi blog/website di mata Google. Hal ini tentu berbeda dengan Alexa Rank, semakin kecil angka maka semakin bagus blog/websitenya.

Tentunya Pagerank bukan satu-satunya jalan menuju popularitas dan trafik, namun manfaat mempunyai pagerank akan memperngaruhi sisi indeks search engine, Memancing advertiser dan komentar yang bertaburan seperti gelembung-gelembung yang mengudara :D.

Pagerank-Blog-Website

Mengetahui atau 5 Langkah Cek Pagerank Blog atau Website anda merupakan cara yang cukup sederhana, sebab kita hanya mengunjungi situs-situs tertentu yang mampu mendeteksi keberadaan pagerank blog/website. Berikut cara yang akan saya jelaskan dibawah ini:

1. Kunjungi alamatnya di checkpagerank.net atau di www.prchecker.info
2. Setelah itu, pada kolom "enter domain name: http://www" masukkan URL Blog
3. Isi kode Captcha yang tersedia
4. Klik tombol Chek PageRank atau Verify Now
5. Akan terlihat Hasilnya


Demikian artikel tentang 5 Langkah Cek Pagerank Blog atau Website, semoga cara ini membantu anda untuk mengetahui nilai pagerank blog/website anda. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih!.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved