Top5
Jasa Review

5 Rahasia Tentang Mimpi

Mimpi
Mimpi masih menjadi misteri sampai saat ini, ketika anda sedang bermimpi dan dalam mimpi anda sedang dikejar orang, sehingga anda berlari sekuat tenaga, dan yang menjadi misteri anda benar-benar merasakan lelahnya anda berlari dalam kenyataan saat anda terbangun.

Sampai saat ini belum diketahui pasti apa makna dalam mimpi, tidak ada yang dapat menafsirkan mimpi dengan pasti terkecuali orang yang telah diberikan kelebihan. lalu apa rahasia mimpi? Berikut 5 Rahasia Tentang Mimpi versi Top5.

1. Ketika kamu bermimpi tubuh kamu akan lumpuh
Tidak banyak orang yang sadar mengenai ini ternyata ketika kamu sedang bermimpi tubuh kamu akam mengalami kelumpuhan namun kamu jangan takut kelumpuhan ini hanya bersifat sementara ketika kamu sadar maka tubuh kamu akan kembali normal.

2. Semua orang bermimpi
Setiap manusia bermimpi (kecuali dalam kasus kekacauan psikologis yg hebat). Tapi wanita dan pria memiliki reaksi fisik dan mimpi yang berbeda. Pria cenderung bermimpi ttg pria lain, sementara wanita cenderung bermimpi ttg wanita dan pria.

3. Melupakan 90% mimpi yang kamu alami
Setelah kamu bangun tidur pasti kamu sulit untuk mengingat keseluruhan mimpi yang kamu alami bahkan banyak orang yanng lupa apa yang telah mereka mimpikan pada malam hari.

4. Tidak semua orang bermimpi dengan warna-warni
Sebanyak 12% orang yg bisa melihat bermimpi dalam warna hitam dan putih. Sisanya bermimpi dalam warna asli. Manusia juga cenderung mempunyai tema umum dalam mimpi yang situasinya berhubungan dengan sekolah, dikejar, berlari dengan lambat/di tempat, pengalaman, jatuh, terlambat, dan lain-lain

5. Orang buta bermimpi
Manusia yang menjadi buta setelah lahir dapat melihat gambar dalam mimpi mereka. Manusia yang terlahir buta tidak melihat gambar apa-apa, tapi memiliki mimpi seperti suara, bau, sentuhan dan emosi.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved