Top5
Jasa Review

5 Film Horor Paling Seram di Dunia

7 Film Horor Paling Seram di Dunia~Tentu anda sudah membaca tentang 7 Film Terseram Di Dunia, artikel ini memang seram, namun ternyata ada film kategori terbaru yang Top5 rangkum dengan nuansa yang sangat menyeramkan. Langsung saja, berikut penjelasan tentang 5 Film Horor Paling Seram di Dunia versi Top5.

1. The Texas Chainsaw Massacre
The Texas Chainsaw Massacre
Film horor yang satu ini merupakan film paling seram di dunia. Film klasik The Texas Chainsaw Massacre sudah berusia 40 tahun, akan tetapi dengan usia yang cukup lama kisah dari film ini tetap menjadi salah satu film yang paling seram saat ini. Film ini diliris pada tahun 1974 dengan cerita 5 orang sahabat yang diteror sebuah keluarga kanibal yang membunuh korbannya dengan gergaji, seram!

2. The Exorcist (1973)
The Exorcist (1973)
The Exorcist merupakan film paling seram yang bisa membuat anda ketakutan. Film yang bercerita tentang kisah seorang anank perempuan yang kerasukan iblis dan selalu mengganggu orang-orang disekitarnya, hmmm mungkin anda juga bisa diganggu olehnya, hati-hati!

3. The Blair Witch Project (1999)
The Blair Witch Project (1999)
The Blair Witch Project adalah film paling seram yang diliris di Amerika Serikat pada tahun 1999. Film ini diproduksi oleh Haxan Films dengan cerita tentang tiga pemuda pembuat film (Heather Donahue, Joshua Leonard, dan Michael C. Williams) yang melakukan kegiatan hiking ke Black Hills di Burkittsville, Maryland, untuk membuat film dokumenter mengenai legenda Blair Witch.

4. The Shining (1980)
The Shining (1980)
Jack Torrance atau Jack Nicholson mempunyai pekerjaan baru menjadi seorang penjaga/cartaker sebuah hotel besar dan mewah yang sangat terpencil dan terisolasi dari keramaian. Hotel bernama "Overlook Hotel" itu berada di pegunungan Rocky Mountain, Colorado. Hal itu bertepatan bahwa Jack sedang mempunyai proyek penulisan sebuah novel, atas alasan itu, Jack bersemangat menerima pekerjaan itu, karena menurutnya dengan kesunyian dan ketenangan hotel itu akan menjadi tempat yang tepat baginya untuk menyelesaikan novel.

Kejadian 5 tahun yang lalu di dalam hotel tersebut tidak membuat niat Jack untuk tetap bekerja di hotel tersebut takut, sebab tekad jack sudah bulat. Setelah satu bulan, kejadian-kejadian aneh pun terjadi. Danny seorang anak ternyata mampu melihat makhluk halus (indigo), dan kemampuannya itulah yang membuat film ini semakin seram.

5. Scream (1996)
Scream (1996)
Scream juga sebuah film horor yang berlokasi di Santa Rosa (California). Film yang disutradarai oleh Wes Craven ini pemainnya antara lain adalah David Arquette, Neve Campbell, Courteney Cox, Matthew Lillard, Rose McGowan, Skeet Ulrich, Drew Barrymore, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 20 Desember 1996. Film ini adalah serial pertama dari Serial film Scream.

^^Demikianlah informasi mengenai 5 Film Horor Paling Seram di Dunia versi Top5, semoga informasi ini menambah wawasan kita semua.!
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved