Top5
Jasa Review

5 Makanan Khas Kota Medan

Medan adalah salah satu kota besar yang sangat menarik dan bisa dijadikan tempat liburan. selain tempat-tempat wisatanya yang asyik, Medan juga dikenal dengan makanannya yang khas. sangat tidak lengkap rasanya jika perjalanan anda tidak di hidangkan dengan makanan-makanan khas medan yang lezat ini dan anda akan sangat rugi jika tidak membawa pulang oleh-oleh dari medan ini. Berikut 5 Makanan Khas Kota Medan versi Top5.

1. Soto
Makanan-Medan
soto menjadi makanan khas medan, walaupun soto ada di beberapa daerah selain medan, tapi tidak ada salahnya anda dapat mencoba santapan yang satu ini, Jelas soto dari medan ini akan memeberikan citra rasa yang khas dengan sistem masakan khas medan yang berbeda tentunya dari soto daerah lain.

2. Mie dan Nasi Goreng
Makanan
Mie dan Nasi goreng merupakan makanan favorit orang medan, berbagai khas dan citra rasa tergambarkan di sini

3. Durian
Kota Medan
Durian merupakan buah yang sangat istimewa di manapun ia berada, durian telah diakui sebagai buah yang sangat disukai banyak orang. Begitu juga di Medan tentunya, namun ada yang berbeda dengan durian asal medan, rasanya yang khas membuat durian medan tidak kalah saing dengan durian lainnya.

4. Pancake medan
Khas-Medan
Rasa makanan khas medan ini sangat lezat sekali, ciri khas dengan citra rasa yang dikolaborasikan dengan rasa dan aroma durian, telah membuat kue ini menjadi salah satu kue ternikmat yang ada di medan, selain itu, kue ini juga dibuat tanpa bahan pengawet dan dijamin aman.

5. Teh Susu Telur (TST)
Kota Medan
Bingung mau kemana kalau mau jalan-jalan, mampir aja di tempat penjualan TST medan saja, TST sangat berguna untuk menambah stamina anda ketika badan dan tenaga mulai melemah, selain itu rasa susu dicampur teh dan telor ini juga memberikan citra rasa yang berbeda dengan kenikmatan kekentalan susunya yang khas dengan campuran Telur.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved