Top5
Jasa Review

5 Wajah Artis yang Mirip Dengan Artis Lain

5 Wajah Artis yang Mirip Dengan Artis Lain~Ternyata dalam setiap penciptaan Tuhan terhadap manusia tidak saja berbeda dari setiap masing-masingnya tetapi ada juga yang benar-benar mirip walaupun mereka tidak satu keturunan bahkan tidak saling kenal. Percaya atau tidak, salah satu buktinya adalah beberapa tampilan gambar yang akan dijelaskan dibawah ini. Mereka sama-sama cantik dan terjun di dunia akting yang penuh dengan kemaksimalannya dalam berakting. Mari kita lihat seberapa miripkah mereka. Berikut 5 Wajah Artis yang Mirip Dengan Artis Lain versi Top5.

1. Hannah Simone dan Anne Hathaway
Hannah Simone vs Anne Hathaway
Anne Hathaway yang baru saja mencuri piala Oscar ternyata memiliki saingan dalam hal wajah. Dia adalah Hannah Simone, aktris yang dikenal lewat serial NEW GIRL yang tayang di FOX channel. Namun sepertinya langkah Simone untuk menyaingi Hathaway masih sangat panjang.

2. Paz Vega dan Penelope Cruz
Paz Vega vs Penelope Cruz
Paz Vega dan Penelope Cruz sama-sama cantik dengan rambut gelapnya yang tergerai lembut. Selain memiliki kemampuan berakting yang mumpuni dan wajah yang sebelas-dua belas, keduanya juga berasal dari Spanyol. Sepertinya ini terlalu kebetulan.

3. Gemma Ward dan Amanda Seyfried
Gemma Ward vs Amanda Seyfried
Gemma Ward yang lahir di Perth, Australia ini mengawali karir sebagai model. Namun untuk menyaingi kembarannya yang dua tahun lebih tua, Amanda Seyfried, sepertinya butuh usaha keras. Namun tak ada persaingan di antara keduanya karena baik Gemma maupun Amanda telah memiliki jejak karir masing-masing yang layak diapresiasi.

4. Natalie Portman dan Keira Knightley
Natalie Portman vs Keira Knightley
Kemiripan antara Keira Knightley dan Natalie Portman rupanya membawa berkah tersendiri. Selain sama-sama cantik, keduanya juga sama-sama sukses menapaki karirnya di Hollywood. Bedanya, jika Natalie sudah berhasil merebut Oscar, Keira hanya sebatas masuk nominasi.

5. Rachel McAdams dan Mellisa George
Rachel McAdams vs Mellisa George
Rachel McAdams ternyata memiliki struktur wajah serupa dengan aktris asal Australia, Mellisa George. Jika McAdams cenderung konsentrasi pada film layar lebar, George memilih terlibat dalam beberapa judul serial TV seperti LIE TO ME, THE SLAP dan HUNTER.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved