Top5
Jasa Review

5 Tips Awet Muda Ala Titiek Puspa

5 Tips Awet Muda Ala Titiek Puspa~Sebenarnya saya sudah membahas artikel ini pada blog saya yang lain di www.Terwujud.com, Namun tidak ada salahnya jika saya tampilkan dalam blog ini. Anda tentunya kenal dengan Titiek Puspa kan? Nama asli beliau Sudarwati kemudian menjadi Kadarwati dan terakhir Sumarti adalah artis senior kelahiran 1 November 1937 Tanjung-Tabalong Kalimantan Selatan. walaupun sudah pensiun dari dunia keartisan, nama Titiek Puspa tetap populer di kalangan selebritis maupun di kalangan umum sampai saat ini.

Fakta fenomenal tentang beliau bahwa Titiek Puspa masih terlihat muda walaupun sudah berusia 75 Tahun ). Wajah segar dan terlihat muda merupakan kelebihan luar biasa dari sosok wanita yang akrab dipanggil Eyang Titiek ini. Sebelum Titiek Puspa membocorkan rahasia Awet mudanya, banyak asumsi yang menganggap bahwa beliau melakukan operasi plastik atau suntik silikon, namun asumsi tersebut benar-benar salah. Sedikitpun tidak ada unsur kimiawi dalam tubuh wanita yang sudah menginjak hampir 1 abad ini. Berikut kutipan pembicaraan beliau sebagaimana yang tertulis di website http://showbiz.liputan6.com.

"Kebetulan saya nggak suka obat. Dari kecil saya penyakitan mulu, saya sampe harus ganti nama biar nggak sakit. Makanya kalau sakit minum kunyit dan sebagainya, Selain itu aku makan daging seminggu sekali. Perbanyak sayur dan buah, yang penting itu air putih, sampai sekarang tidak suka teh dan kopi. Gembira saja selalu senyum". Berikut Kesimpulan:

5 Tips Awet Muda Ala Titiek Puspa versi Top5
By: Ibrahim Lubis, M.Pd.I
Titiek Puspa-Top5

1. Tidak Konsumsi obat berlebihan atau sama sekali tidak minum obat kimiawi
Obat merupakan temuan dibidang medis yang tidak diragukan lagi untuk kesehatan, namun walaupun demikian tetap saja kimiawi yang terkandung di dalam obat mempunyai efek samping, salah satunya adalah penuaan wajah.

2. Komsumsi Obat Tradisional atau Herbal
Rahasia awet muda ala Titiek Puspa yang kedua adalah konsumsi obat herbal/tradisional jika beliau mengalami sakit. Memang obat secara tradisional tidak langsung berdampak spontan, namun mengkomsumsi obat tradisional secara rutin memberikan energi positif pada keawetan wajah kita (lihat aja Titiek Puspa)

3. Minum Air Putih Secara rutin dan teratur
Nah,..ini dia kunci utamanya :D, ternyata rahasia Titiek Puspa tetap awet muda yaitu selalu minum air putih. Coba pikirkan bagi anda yang merasa wajahnya terlihat tua (maaf ya ndak ada niat nyindir!!), apakah air putih merupakan sesuatu yang penting bagi anda, apakah anda sudah minum air putih minimal 8 gelas per-hari? (jawab masing -masing ya!!)

4. Konsumsi Sayur dan Buah setiap hari
Sayur dan buah dipercaya sebagai bahan makanan yang penting untuk kesehatan tubuh kita, oleh karena itu wajar saja Eyang Titiek Puspa masih terlihat Segar dan Awet Muda sampai saat ini, hal itu dikarenakan beliau selalu mengkonsumsi Buah dan sayur secara rutin dan teratur.

5. Hindari Teh dan Kopi
Wah,...sepertinya saya harus mulai menghilangkan kebiasaan saya untuk minum teh dan kopi ni!! (maklumlah, kalau lagi nulis sambil ngopi atau ngeteh tu!!), bagi Titiek Puspa teh dan kopi merupakan minuman yang beliau hindari dan itu salah satu yang membuat Titiek Puspa Awet Muda sampai sekarang.

(i) Baca juga artikel yang sama di 7 Rahasia Awet Muda Ala Titiek Puspa

^^Demikian artikel tentang 5 Tips Awet Muda Ala Titiek Puspa, semoga dengan artikel ini memberikan semangat bagi saya dan kita semua agar menjadi orang selanjutnya yang selalu awet muda walaupun umur sudah beranjak tua. Terima Kasih!!.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved