Top5
Jasa Review

5 Tips Membersihkan Kamar Mandi yang Berkerak

5 Tips Membersihkan Kamar Mandi yang Berkerak~Tentu membersihkan kerak yang menempel di kamar mandi bukan pekerjaan yang mudah, selain membutuhkan alat dan obat pembersihnya, tenaga yang kita keluarkan juga akan lebih ekstra dibandingkan dengan kamar mandi yang tidak berkerak. Untuk mempermudah pembersihan kerak pada kamar mandi anda, diperlukan beberapa tips yang akan memudahkan pekerjaan, berikut penjelasan 5 Tips Membersihkan Kamar Mandi yang Berkerak versi Top5.

Kamar Mandi yang Berkerak

1. Beli Obat Pembersih Khusus
Belilah obat pembersih khusus yang mampu menghilangkan kerak pada kamar mandi anda. Fungsi pembersih khusus ini memang dirancang untuk menghilangkan kerak-kerak yang menempel dan sulit dibersihkan dengan pembersih biasa.

2. Siram Pembersih Merata
Setelah anda membeli pembersih khusus untuk menghilangkan kerak kamar mandi, maka langkah selanjutnya adalah dengan menyiramkan pembersih secara merata. Anda dapat menggunakan kuas khusus untuk meratakannya pada lantai yang berkerak.

3. Biarkan selama 10-25 Menit
Setelah anda meratakan obat pembersih tersebut, maka yang harus anda lakukan selanjutnya adalah dengan menunggunya selama 10-25 Menit. Obat pembersih yang anda ratakan ke lantai tadi akan bekerja selama 10-25 sampai kerak-kerak yang lengket di lantai luntur agar mudah dibersihkan.

4. Siram dengan Air (Gunakan air Panas)
Siramlah dengan air, usahakan air yang anda gunakan adalah air panas. Menggunakan air panas lebih efektif menghilangkan kerak yang menempel di lantai.

5. Gosok dengan Sikat Pembersih dan Lakukan 2-3 Kali
Setelah anda menyiram dengan air, maka gosok lantai dengan menggunakan sikat khusus untuk menggosok kerak-kerak pada lantai kamar mandi anda. Jika kerak tidak hilang semuanya atau masih ada sisa yang tertinggal, maka lakukanlah pembersihan seperti keterangan di atas. Dalam hal ini pada penggunaan obat pembersih sebaiknya dicampur dengan air, hal ini agar lantai kamar mandi anda tidak rusak.

^^Demikianlah artikel tentang 5 Tips Membersihkan Kamar Mandi yang Berkerak, semoga tips yang saya sampaikan memberi manfaat dan sedikit bantuan bagi anda yang sedikit kesulitan dalam membersihkan kamar mandi yang berkerak.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved