Top5
Jasa Review

5 Belanja Online yang Aman dan Terlaris

Belanja Online
5 Belanja Online yang Aman dan Terlaris~Belanja saat ini tidak saja dapat dilakukan dengan mendatangi pusat perbelanjaan, akan tetapi jaman yang semakin canggih ini telah ada belanja Online tanpa harus datang atau mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan, dan belanja inilah yang disebut dengan belanja online.

Tapi, tentunya untuk melakukan transaksi online yang tidak bertemu langsung perlu berhati-hati.

Sebab banyak terjadi penipuan-penipuan di mana-mana yang mengatasnamakan belanja Online. Lalu apa saja sih pusat belanja online yang dapat kita percaya dan aman??, Berikut 5 Belanja Online yang Aman dan Terlaris Versi Top5

1. Berniaga
"Jual Beli di seluruh Indonesia" yang sesuai dengan Slogannya, berniaga menyediakan banyak macam barang dari para penjual di seluruh Indonesia. Uniknya di sini kita bisa langsung menggunakan peta untuk mencari barang di lokasi yang terdekat dengan wilayah anda.

2. OLX
Tokobagus adalah situs online shop nomor wahid di Indonesia. Di Tokobagus kita bisa berjualan barang dan jasa secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Meskipun gratis, fitur Tokobagus cukup lengkap untuk berjualan. Kita bisa membuat toko online kita sendiri di sini. Bagi yang sedang mencari barang, tinggal ketik saja nama barang yang dicari lengkap dengan kategori barang dan wilayah yang diinginkan. Kategori di sini cukup lengkap mulai dari alat gadget, alat kantor, buku, motor, rumah, sampai cd film dan lainnya.

3. Lazada
Lazada merupakan salah satu pusat belanja online yang dapat dipercaya dan aman serta mudah untuk melakukan transaksinya. Banyak kategori yang ditawarkan, anda hanya melakukan pencariannya saja sesuai yang anda inginkan.

4. Ekiosku
Ekiosku adalah situs jual beli paling aman di Indonesia saat ini. Di situs ekiosku, admin situs adalah rekber dari setiap transaksi di sini. Jadi bagi yang ingin tenang saat beli-beli barang, ekiosku adalah solusinya.

5. Zalora
ZALORA Indonesia adalah website belanja kebutuhan fashion yang menawarkan produk-produk dari berbagai brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. ZALORA Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari situs belanja online terbesar Eropa Zalando. Kelebihan yang ditawarkan oleh ZALORA Indonesia yaitu, pelanggan tidak dikenakan biaya untuk pengiriman ke seluruh Indonesia dan garansi pengembalian barang jika pelanggan tidak puas atas produk yang diterimanya.

^^Demikianlah 5 Belanja Online yang Aman dan Terlaris Versi Top5, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih,..!!!
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved