Top5
Jasa Review

5 Desain Sepatu Paling Unik

5 Desain Sepatu Paling Unik~Sepatu merupakan salah satu Alat dan alas kaki ketika kita akan berpergian. namun saat ini sepatu bukan hanya sebagai alas kaki saja, akan tetapi lebih kepada trend dan simbol sosial dalam kehidupan. Banyaknya selebritas yang memakai sepatu dengan desain yang unik dan menarik, tentunya membuat banyak pengguna khususnya dari kalangan wanita berbondong-bondong untuk memilih dan belanja berbagai ragam jenis sepatu. Nah,..Bagaimana 5 Jenis sepatu berikut ini ya,...Tidak saja cantik, namun desain sepatu ini juga terbilang unik dan lucu banget. yupppsss, mari kita lihat langsung di TKP. Berikut 5 Desain Sepatu Paling Unik Versi Top5.

1. Desain Sepatu Stereo
Sepatu
Yang ini memang tepat jika diurutkan pada nomor 1, why??, kan keren aja tu jika kita memakai sepatu plus ada lagunya, stereo lagi. Lagian kita tidak perlu repot-repot memasang musik dengan HP kita, kan sudah ada di sepatu kita,..hiiiihiii.

2. Desain Sepatu Kaki
Sepatu
Wauuu, Gimana yang ini ya,..Mirip kali dengan Kaki kita,..heeeheee. sangat unik dan pantastik serta membuat kita lucu tentunya saat memakainya. Bagi anda yang memakainya tentu akan menjadi pusat perhatian banyak orang,..sebab mereka akan sedikit berpikir, ni pake sepatu atau tidak ya,..hiiihii

3. Sepatu Sneakers Buaya
Sepatu
Sepatu ni kerenya buat kamu yang suka dengan tantangan (hiihii), apalagi yang tipe cowok playboy,..sama tu dengan Istilah "lelaki buaya darat",..tinggal diganti aja "lelaki sepatu buaya",..unik kan!!.

4. Sepatu Desain Jerapah
Sepatu
Sesuai dengan namanya, sepatu ini didesain mirip dengan kaki jerapah. tidak saja tinggi akan tetapi sepatu jenis ini memang sengaja dibuat untuk para wanita yang terbilang pendek (hiihii).

5. High Heels Serangga
Sepatu
Desain sepatu yang ini dari segi bentuknya sama saja dengan yang umum, tapi lihat tuuu, ada hewan laba-labanya tepat di depan sepatu dengan ukiran kacanya. kereeeeeen!!!
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved