Top5
Jasa Review

5 Toilet Terunik di Dunia

Pernahkah anda melihat toilet yang unik, mungkin saja pernah. Namun apakah anda pernah melihat toilet yang benar-benar unik sekaligus aneh, mungkin ini jarang anda temukan. Umumnya, toilet mempunyai desain atau bentuk yang sama di seluruh dunia, walaupun ada perbedaan bentuk, hal itu tidaklah membuat kita terkejut melihatnya. Akan tetapi, sangat berbeda dengan desain toilet-toilet dibawah ini, ingin tahu bagaiamana bentuknya, silahkan lihat pada gambar dibawah ini.
Toilet
1. Toilet Transparan
Jenis toilet ini masuk dalam kategori toilet paling unik yang pertama. Hal itu terbukti dari desainnya yang unik. Bagi anda yang masuk ke dalam toilet tersebut, anda akan dapat melihat orang yang berada di luar, akan tetapi mereka yang di luar tidak dapat melihat anda. Gimana, unik bukan !

2. Toilet Bergambar mulut
Toilet paling unik yang kedua adalah toilet dengan desain bergambar mulut. Bagi anda yang sedang ingin membuang kotoran, tentu akan tertawa karena seolah-olah kotoran anda masuk ke dalam mulut.

3. Toilet dengan Desain Terompet
Mungkin toilet ini cocok sekali bagi mereka yang gemar akan terompet. Tentunya hobi bermain terompet akan tersalurkan dengan maksimal jika toiletnya juga didesain dengan bentuk terompet.

4. Toilet Emas
Sebenarnya toilet ini bukan saja unik akan tetapi masuk dalam kategori luar biasa dan saya yakin jika toilet ini tidak dijaga dengan keamanan yang tinggi, maka dikhawatirkan yang tersisa hanya tempat sampahnya saja.

5. Toilet dengan fasilitas bermain game
Ini adalah jenis toilet modern dimana anda bisa bermain PlayStation sambil buang air besar, selain itu kondisi di dalam toilet ini pun sangat nyaman sekali.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved