Top5
Jasa Review

5 Fitur Menarik Aplikasi WeChat

WeChat merupakan Layanan berkomunikasi dalam pesan suara dan teks untuk handphone yang dibuat di negara china di Tencent. WeChat merupakan Aplikasi yang dapat digunakan dalam beberapa Operasi Sistem (OS) yaitu Android, iPhone, Windows Phone, Symbian, iPhone dan   BlackBerry. Saat ini  WeChat sudah memiliki kurang lebih 300 juta pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi WeChat sangat mudah didapat, hanya dengan mendownloadnya saja, maka aplikasi ini sudah bisa anda gunakan pada perangkat Ponsel. Aplikasi WeChat tersedia di beberapa tempat seperti Google Play (Play Store) untuk jenis Android, App Store untuk iTunes,  BlackBerry App World dan  Marketplace untuk Windows Phone. Lalu apa saja Fitur-fitur dari aplikasi  Marketplace  WeChat, berikut Top5 akan merangkumnya dalam:

5 Fitur Menarik Aplikasi WeChat versi Top5
By: Ibrahim Lubis, M.Pd.I
Aplikasi WeChat

1. Moment WeChat
Jika Facebook terkenal dengan fitur Update Status, maka WeChat juga terkenal dengan Moment. moment dalam WeChat sebenarnya sama dengan jejaring sosial lainnya. Namun pada moment di WeChat ini memberikan nuansa yang berbeda yaitu dengan penambahan penampilan gambar. Penambahan Gambar merupakan keasyikan tersendiri yang membuat tampilan moment semakin menarik, Jika anda tidak ingin menampilkan Gambar, anda juga bisa menampilkan moment tulisan saja.

2. Chatting Beragam dan Menarik
Fitur ini tepat saya letakkan pada urutan yang kedua, sebab selain berbagi moment, kita juga diasyikkan dengan fitur chatting dengan beragam pilihan seperti :
  • Chat dengan suara
  • stiker dan emotion
  • panggilan suara (voice call)
  • panggilan Video (video call)
  • Mengirim Gambar
  • Walkie talkie (Pesan Siaran)
  • menampilkan lokasi
  • mengirim kartu nama
  • berbagi favorit

3. Temukan Orang Sekitar
Fitur yang ini yang sangat saya suka, sebab untuk mencari teman kita dipermudah dengan fitur Orang sekitar. WeChat memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk melacak lokasi orang setempat dengan jarak sampai 5-10 KM, sehingga dengan fitur tersebut, akan memberikan kemudahan bagi kita untuk menambah pertemanan atau mencari orang yang mungkin kita kenal.

4. Goyang
Fitur goyang merupakan fitur WeChat yang sangat menarik, sebab hanya dengan menggoyangkan Handphone anda, maka anda akan menemukan orang yang bersamaan menggoyangkan Handphone tersebut. orang yang anda temukan sangat bervariasi tanpa batasan jarak, bisa malaysia, australia, china dan lain-lain.

5. Drift Bottle
Drift bottle merupakan fitur dengan 3 jenis di dalamnya, Anda dapat melempar botol milik anda yang sudah anda beri pesan baik teks maupun suara, anda dapat mencari pesan botol dari orang lain dan anda juga dapat pesan khusus dari pesan botol pribadi anda. Bagaimana menarik bukan !!.


Demikian artikel tentang 5 Fitur Menarik Aplikasi WeChat, semoga bagi anda yang menggunakan aplikasi WeChat ini merasakan kesenangan tersendiri, periksa terus pembaharuan dari Aplikasi WeChat, dengan adanya pembaharuan tersebut, akan menambah fitur-fitur menarik lainnya. semoga artikel ini bermanfaat. Terima Kasih,.!!!
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved