Top5
Jasa Review

5 Kelebihan Sistem Operasi Android

Android
Setelah Android dipublikasikan, maka dua perusahaan HP terbesar yaitu samsung dan sony khususnya, juga yang lainnya telah merubah Sistem Operasi dengan basic android. Mengapa demikian??? jelas saja, sampai saat ini diperkirakaan hampir 70% penggunan gadget dan mobile beralih ke android.

Dengan sistem internet yang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari guna untuk mendapatkan berbagai informasi, maka sangat wajar jika Android menjadi salah satu yang diincar-incar. Berikut 5 Kelebihan Sistem Operasi Android Versi Top5 ~By: Ibrahim Lubis, M.Pd.I

1. Basic Internet
Berselancar di dunia maya tidak lagi terkesan asik yang selalu dapat dirasakan hanya melalui alat destkop atau jenis komputer, akan tetapi dapat dilakukan melalui mobile atau HP. nah,...keberadaan Android telah memberi kemudahan besar untuk berselancar di dunia maya.

2. Download dan Upload File dengan Mudah
Ketika kita ingin mengdownload sebuah lagu atau apa saja, kemungkinan besar perangkat apa saja dapat melakukannya. namun yang menjadi permasalahannya adalah seberapa cepat kemampuan perangkat tersebut. dengan kehadiran sistem yang berbasic Android, maka Download dan Upload File dapat dirasakan dengan Mudah.

3. Banyak Fitur dan Aplikasi
Untuk dapat merasakan banyak fitur dan beragam aplikasi yang anda sukai, ini hanya dirasakan dengan mudah di sistem Android.

4. Dukungan Google
Kita ketahui bersama bahwa Google merupakan perusahaan yang terbesar saat ini, serta mesin pencari yang menduduki peringkat nomor satu di dunia. maka Android merupakan salah satu bentuk sistem yang sudah termasuk dalam acuan berbagai fitur mereka, seperti Google Play dan lainnya.

5. Pertahanan yang Dinamis
Sistem Android ini dilakukan dengan basic dari linux. kita ketahui bersama bahwa sistem operasi yang berbasic linux sangat kuat untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya virus-virus dari luar.


Demikian saja artikel tentang 5 Kelebihan Sistem Operasi Android, hal ini berdasarkan pengalaman dan berbagai sumber yang di baca oleh penulis, lebih dan kurang kiranya untuk dimaafkan, semoga bermanfaat.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved