Top5
Jasa Review

5 Kelebihan Dari Google Play

Google Play
Siapa yang tidak kenal google, salah satu mesin pencari yang telah mendunia dan nomor satu saat ini. Berbagai fitur canggih dan menyenangkan tersedia di google.

Tidak saja terkenal dan nomor satu sebagai mesin pencari, ternyata hampir semua fitur ada di sistem google, salah satunya adalah Google Play atau play Store.

Untuk dapat menikmati aplikasi-aplikasi menarik dari play Store atau google play ini, anda cukup mempunyai basic android khususnya pengguna mobile atau Heandphone. Berikut 5 Kelebihan Dari Google Play versi Top5~By: Ibrahim Lubis, MA.

1. Tersedia Banyak Aplikasi
Banyak sekali aplikasi-aplikasi menarik yang disediakan di google Play ini, dan menariknya aplikasi ini sangat mendukung segala jenis Hp yang berbasic android.

2. Banyak Game Menarik
Ingin download game yang menarik, fitur terbaik, di mana lagi kalau bukan di google play. Untuk pengguna HP basic android tidak perlu khawatir, sebab di Play store ini banyak tersedia berbagai game yang bisa anda nikmati.

3. Tema terbaik
Banyak memang tema yang menarik dan cantik, termasuk di Play Store ini. Anda dapat mencari dan langsung downloadnya secara gratis sesuai dengan keinginan anda.

4. Kemudahan Akses
Tidak perlu takut dengan internet anda yang lambat, sebab untuk membuka Play Store tidak lama dan tidak memakan banyak kuota internet, jadi adakah yang anda takutkan?

5. Banyak Kategori
Tidak saja kategori game, tema dan aplikasi yang lainnya, akan tetapi anda akan dimanjakan dengan banyaknya kategori yang anda suka, sehingga akan menambah koleksi berbagai aplikasi yang anda inginkan.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved