Top5
Jasa Review

5 Gedung Teater Paling Angker di Dunia

Gedung-gedung teater ini dianggap dihuni oleh hantu yang mengerikan. Bahkan para staf, penonton dan pemain teater digedung ini sering melahat penampakan-penampakan yang mengerikan di gedung ini. Berikut ini ada beberapa gedung teater yang diketahui banyak hantunya. Seperti dikutip dari keepo.me, berikut inilah dia ke lima gedung teater tersebut.

1. Palace Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat
Gedung Teater
Palace Theatre merupakan gedung teater tertua di Los Angeles yang katanya terdapat banyak hantu di dalamnya. Para staf, artis dan penonton sering melihat penampakan hantu wanita berbaju putih yang muncul ketika permainan teater dimulai dan kemudian, menghilang begitu saja.

2. Paris Opera di Kota Paris, Prancis
Paris Opera di Kota Paris
Paris Opera, merupakan gedung teater yang ada di Kota Paris, Prancis yang katanya terdapat banyak hantu di dalamnya. Pada abad ke-20 warga menemukan mayat seorang laki-laki di gedung teater ini, sejak saat itu warga mengira jika gedung teater ini banyak hantunya. Selain itu, warga sekitar juga sering melaihat hantu wanita yang berjalan dijalan luar gedung, konon katanya wanita tersebut ingin mencari lelaki yang menolak cintanya.

3. Palace Theatre di New York, Amerika Serikat
Palace Theatre
Gedung teater yang ada di New York, Amerika Serikat ini merupakan salah satu gedung yang memiliki hantu didalamnya. Konon katanya, hantu tersebut merupakan hantu dari artis terkenal yang sering memainkan beberapa film teater disana yaitu Judy Garland. Artis ini meninggal karena ketergantungan obat narkoba di gedung tersebut. Para staf dan artis-artis lainnya juga sering melaihat penampakan hantu di pintu masuk yang dulunya hanya dibuat untuk Judy Garland.

4. Theatre Royal Drury Lane di Kota London, Inggris
Theatre Royal Drury
Gedung teater yang ada di Kota London, Inggris ini merupakan salah satu gedung terseram di Kota London. Di gedung ini orang-orang sering melihat penampakan hantu yang paling terkenal di sana yaitu 'Man in Gray'. Tak hanya itu, juga masih banyak hantu-hantu yang sering bermunculan di sana.

5. St James Theatre di Kota Wellington, Selandia Baru
St James Theatre
Di Selandia Baru ternyata juga memiliki gedung teater yang sangat menyeramkan yaitu gedung St James Theatre yang terletak di kota Wellington. Gedung Teater ini dikatakan sering terlihat penampakan hantu yang mengerikan. Konon katanya hantu tersebut adalah hantu Yuri yang merupakan pemain akrobat yang mati akibat jatuh dari ketinggian saat pentas. Ada juga hantu wanita yang konon katanya merupakan hantu pemain teater yang dipermalukan penonton lalu bunuh diri di sana.
Advertisement AOS

Makalah Lainnya:

Mau Artikel Gratis! Silahkan Tulis Email Anda.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2012 Top5 - All Rights Reserved